ST12 Kembali Dapat vokalis Baru

by -

Tabloidseleberita, – Bulan Juni lalu sempat tersiar kabar group band ST12 yang gawangi Pepep akan kembali menyatukan misi bersama , kembali membangun ST12 bersama para personil yang telah membesarkan nama ST12 Charly dan pepeng , hal tersebut diperkuat dengan proses produksi video clip lagu berjudul ” jangan marah – marah ”

“Hari ini aku syuting video klip membuat sejarah baru kembalinya sesuatu yang telah lama tidak muncul dan akan menjadikan surprise juga buat temen-temen ‘Setiaku’ dan ‘ST Setia’,” kata Charly seperti di yang diberitakan tribunjabar.id

keyakinan charly saat itu untuk membuat surprise kepada para fans ternyata harus kembali di pendam atau dilupakan hal ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu bertempat di Bands Café & Resto, Kemayoran, Jakarta ST12 kembali hadir dengan formasi baru dimana Firman Siagian hadir menjadi vokalis ST12 yang ditinggalkan Charly Van Houten

Wajah baru’ ST12 ini langsung mendapat sambutan optimis dari Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara. Ia pun yakin ST12 bisa bangkit kembali. Di bawah naungan Nagaswara Music

ST12 merilis single Anyar berjudul ” Kepingan Hati ” secara optimal , mulai dari lirik dan aransemen serta video klip yang digarap dengan serius hingga promosi lewat media sosial.

Sentuhan Rock Melayu yang masih kental dari karakter suara Firman Siagian menjadikan single repackage Kepingan Hati ciptaan Pepeng, yang pernah dirilis di Malaysia (2015) terasa terdengar baru, khas ST12.

Lagu Kepingan Hati sendiri diangkat dari kisah nyata sahabat Pepep yang sudah divonis dokter hidupnya tidak akan lama lagi akibat Leukemia yang dideritanya sejak lama. Lagu tersebut kemudian diubah aransemennya mengikuti karakter suara Firman Siagian.

Tak heran, kalau Pepep mendedikasikan lagu ini buat sahabatnya tersebut, serta orang lain yang merasa kehilangan pasangan hidupnya.

sementara itu Firman siagian yang merupakan jebolan Indonesian Idol session 2 dan sempat bersolo karir merasa mendapat kehormatan bisa terpilih menjadi vokalis ST12, Band yang pernah menjadi salah satu trendsetter musik Pop Melayu di negeri ini.

“Nagaswara sudah saya anggap rumah saya sendiri. Merupakan kebanggan bagi saya diberi kepercayaan menjadi vokalis band besar Indonesia, yang menjadi trendsetter Pop Melaytu Indonesia,” ujar lelaki kelahiran Sumatera Utara ini.

Video penjelasan Pepep tentang video clip ” jangan marah – marah ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *