Slippydoor Luncurkan Single Baru

by -

Tabloidseleberita, – Sukses dengan single ‘Deathbed’ yang diluncurkan pada November 2019 lalu, Slippydoor yang  saat ini telah resmi digandeng oleh Reza ‘Arap’ Oktovian dalam Pluus Record, kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Brown Sugar Boba Hennessy’. Single ini diluncurkan pada hari ini, Jumat 3 April 2020 diseluruh digital platform.

Single ‘Brown Sugar Boba Hennessy’ menceritakan tentang rasa suka seorang Slippydoor terhadap minuman yang sedang hype dikalangan anak muda sekarang, yaitu ‘boba’. Berbeda dengan beberapa single Slippydoor sebelumnya, pada single kali ini, Slippydoor tidak lagi menampilkan nuansa dark pada music video-nya. Bahkan, single ini menunjukkan sisi lain dari seorang Slippydoor yang lebih ‘manis’, dilengkapi dengan adanya seekor anjing yang lucu yang ditampilkan pada music video.

Brown Sugar Boba Hennessy ini beda banget dengan single-single gue sebelumnya, karena ini vibe song yang gue sendiri fokus agar terdengar playful. Liriknya sengaja gue buat kaya rapper mainstream Amerika yang biasanya ngomongin uang dan mobil,” ungkap Slippydoor menjelaskan tentang cerita dari single ini.

‘Brown Sugar Boba Hennesy’ merupakan single pertama dari extended play (EP) Slippydoor yang rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini. “Gue sangat antusias dengan EP dari Slippydoor karena ini juga merupakan EP yang dikeluarkan pertama kali oleh Pluus Record. Kita tunggu saja kedepannya akan seperti apa, yang pasti EP ini akan sesuai banget sama karakter Slippy,” ucap Reza ‘Arap’ Oktovian selaku Founder dari Pluus Record.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *