Sitha Marino Banyak Dibantu Aliando Berakting di Sinetron Keajaiban Cinta

by -
Sitha Marino

tabloidseleberita.com, Di Sinetron Keajaiban Cinta yang tayang di SCTV, Sitha Marino menjadi lawan main Aliando Syarief. Ia berperan sebagai Tiana yang merupakan sosok anak yang kehadirannya tidak diterima. Bermain di sinetron Keajaiban Cinta yang tayang stripping adalah pengalaman baru buat Sitha. Sebab sebelumnya Sitha lebih banyak berakting dalam web series

Untuk itu Sitha Marino mengaku kalau dirinya banyak dibantu oleh Aliando. Sehingga terbangun chemistry yang baik. Menurut Sitha Marino , Aliando banyak berkisah soal pengalamannya saat syuting sinetron stripping Ganteng-Ganteng Srigala, hingga pengalamannya bermain di film layar lebar.

“Ali orangnya profesional banget. Dia sangat membantu aku. Apalagi pas nyanyi, suaranya bagus banget,” ucap adik dari Putri Marino itu.

Dalam membangun chemistry, adik kandung Putri Marino itu sangat nyaman dengan Aliando. Lantaran sebelumnya sudah berteman, ia pun bisa melakukan banyak hal bersama Ali agar chemistrynya tetap terjaga dengan baik. Oleh karenanya Sitha Marino berharap debutnya di sinetron bisa menghibur masyarakat Indonesia.

“harapannya supaya penonton suka sama sinetron perdana aku ini,” sebut kekasih Bastian Steel itu.

Sitha Marino

Seperti diketahui Keajaiban Cinta berkisah tentang Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana).

Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima dirumahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan.

Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka. Akankah hubungan Darwin dan Tiana akhirnya mendapatkan restu? Dan dapatkah keajaiban cinta Darwin dan Tiana meruntuhkan permusuhan dua keluarga? Nantikan Keajaiban Cinta mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 21.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.