Single “Boring” Lala Sawer Terbang ke Amerika

by -

tabloidseleberita.com, Beberapa waktu yang lalu pedangdut Lala ‘Sawer’ pernah merelease single kedua berjudul “Boring”. Tak tanggung-tanggung selang beberapa lama kemudian, single “Boring” pun langsung di cover oleh Airielle rapper asal Amerika Serikat.  

Single kedua yang dicover, judulnya ‘Boring’ dicover sama bule, namanya Airielle Cooper. Dia rapper dari Amerika Serikat, dia juga seorang sutradara, dan juga penulis film, serta naskah-naskah, novel, macam-macam cerita,” sebut Lala saat ditemui di kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Menurut Lala, Airielle belakangan ini baru memberanikan diri menyanyikan lagu Boring. “Dia suka banget, gimana sih orang kalau sudah suka banget. Saking sukanya, dia akhirnya ngecover lagu Boring. Ini jadi bikin termotivasi lagi. Ternyata masih banyak orang yang suka dengan karya Lala, banyak orang yang kagum sama Lala, dan banyak orang yang care sama Lala, dan akhirnya Lala move-on, dan ngerilis single ketiga yaitu AIUEO,” lanjutnya.

Lala sendiri baru mengetahui ketika ada penyanyi AS mengcover Boring, setelah akun Instagramnya di-tag oleh akun IG @dangdut_in_america.

“Mereka ngetag Lala, pas saya lihat, lho ini khan lagu Lala. Gila nih rapper. Jadi lagu pas ngerap, sama dia diubah jadi bahasa Inggris. Dia juga ditemani salah satu penyanyi juga, dan penyanyinya itu cowok. Cowoknya itu salah satu penyanyi dangdut terbaik di Amerika. Jadi mereka nyanyi berdua ” kisah pedangdut asal Bekasi ini.

Lala sendiri mengaku sangat bangga lantaran karyanya di apresiasi oleh orang asing, walaupun dia sendiri belum lama menjadi pedangdut.

“Lala memang pengin banget membanggakan karya musik dangdut biar sampai go international, lagu dangdut itu enggak cuma dikenal di Asia saja. Biar dangdut itu bisa booming di seluruh dunia,” tekadnya.

Walaupun sudah mengetahui siapa penyanyi yang mengcover lagunya, namun Lala mengaku hingga saat ini masih belum bertemu.

“Belum lama ini dia sempat ke Indonesia, cuma sayang enggak ada waktu, kita enggak ketemu. Dan mungkin dalam waktu dekat ini aku mau ketemu sama dia. Katanya dia mau ke Bali, lagi liburan di Bali. Nanti mau ke mampir ke Jakarta,” ungkapnya.


Lala pun mengemukakan keinginannya bila nanti jadi bertemu dengan Airielle, Lala memiliki niatan untuk mengajaknya berduet.

“Mungkin kita bakal membahas sesuatu, kita bakal membuat duet bareng. Tapi kita sendiri masih belum tahu detailnya kayak apa,” kata Lala, yang saat ini sudah memiliki tiga single “Jamur (Janda di Bawah Umur)”, “Boring” dan “AIUEO”.

Lala kembali merasa diapresiasi ketika melihat, respons penggemar musik dangdut Tanah Air sangat bagus terhadap lagu Boring versi Airielle.

“Alhamdulillah, mereka positif, Lala lihat di Youtubenya dia, baca-baca komentarnya juga bagus sih. Enggak ada yang aneh-aneh. Kebanyakan dari orang Indonesia yang komentar di situ. Mereka suppport lagu dangdut dan beberapa orang itu nanya, ‘Penyanyinya aslinya siapa?” tutup Lala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.