Sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ Jilid 14 Ajak Pemirsa Supaya “Ingat Mati Bro”

by -
Para Pencari Tuhan

tabloidseleberita.com,Ramadan 1442 H tinggal menghitung hari. SCTV sebagai stasiun Televisi swasta terbaik di tanah air tentunya sudah bersiap diri dengan sajian program spesial Ramadan bertajuk Ramadan Penuh Cinta. salah satunya Sinetron Para Pencari Tuhan

SVP Programming Acquisition SCTV, Banardi Rachmad menyebutkan ragam suguhan sinetron spesial Ramadan SCTV kali ini dipastikan akan memberikan banyak kisah inspiratif kepada pemirsa setianya melalui kemasan yang jauh lebih menarik. Sedikitnya, ada tiga tema besar program-program SCTV untuk menemani SCTV Fever dari sahur hingga berbuka.

Para Pencari Tuhan
SVP Programming Acquisition SCTV, Banardi Rachmad

“Tahun ini kalau boleh kita bagi dalam tiga bagian, pertama program drama, program kedua dakwah, program ketiga adalah news dan campaign. Di luar itu program-program reguler juga tetap tayang, tentunya dibalut dengan nuansa Ramadan,” kata Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV saat konferensi pers program Ramadan SCTV yang dihelat secara virtual, Senin (5/4/2021)..

Setiap Ramadan, tidak dipungkiri pemirsa SCTV begitu setia menantikan sosok Bang Jack (Deddy Mizwar) dalam sinetron Para Pencari Tuhan saat. waktu sahur.

Para Pencari Tuhan jilid 14 ini andalan kami setelah 14 kali Ramadan sejak tahun 2007 hampir tidak pernah absen. Tahun ini kita hadir lagi dengan tagline ‘Ingat Mati Bro’ akan hadir di slot sahur,” ujarnya.

Pada Ramadan 1442 H ini sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 “Ingat Mati Bro” hadir dengan kemasan alur cerita yang lebih segar dari sebelumnya. Profesi baru Bang Jack sebagai seorang artis akan semakin membuat jalinan cerita PPT Jilid 14 menjadi penuh warna dan romantika.

Para Pencari Tuhan
Deddy Mizwar

“Kalau biasanya Bang Jack selalu gagal mendapatkan wanita pujaannya, di PPT Jilid 14 ini Bang Jack diperebutkan oleh 2 wanita,” sebut Deddy Mizwar.

Tak hanya itu, sosok Pak Jajal di PPT Jilid 14 sudah tidak mementingkan hal-hal duniawi.

“Jilid 14, Pak Jalal sudah meninggalkan keinginan dunia, sekarang sudah menyiapkan kematian, minta dibimbing syahadat ke Bang Jack,” ucap Jarwo Kwat, pemeran Pak Jalal.

Para Pencari Tuhan Jilid 14Ingat Mati Bro” akan mulai tayang pada tanggal 13 April 2021 setiap hari pukul 02.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *