Siapkan Kuasa Hukum, Vivi Paris Akhirnya Ultimatum Dewi Sanca

by -

Perseteruan antara Vivi Paris dan Dewi Sanca kian memanas, setelah saling sindir di salah satu akun Instagram. Sakin panasnya DS menyebut Vivi Sakit Jiwa dan menantang Vivi untuk ketemuan. Ditantang seperti itu Vivi mengatakan dirinya tidak takut bahkan sudah mempersiapkan kuasa hukumnya yakni Adv. Jamal, SH. HSE. CPL untuk menghadapi DS ini

“Saya kenal bang Jamal sudah lama, sudah saya anggap keluarga sendiri. Untuk itu saya meminta bang Jamal untuk membantu saya dalam kasus DS ini,” ujar Vivi saat ditemui di Hardrock Cafe, Senin (29/7) malam.

Vivi Paris dan Advokat Jamal

“Aku tidak bermaksud apa – apa dalam komen karena yang komen bukan aku aja tapi banyak,” tambah Vivi lagi.

Di kesempatan yang sama Jamal pun angkat suara terkait pertikaian Vivi dan DS di sosmed. “Kalau kita berbicara hukum itu langkah terakhir. Kedepankanlah komunikasi antar hati. Dunia online itu untuk memberikan kecerdasan untuk seluruh anak bangsa, bukan untuk mencaci maki,” terang Jamal.

“Kenapa ada Undang – Undang ITE ?, disitulah memagari biar dimanfaatkan difungsikan online itu dengan baik. Dalam KUHP juga sudah dijelaskan, dunia online ini untuk menggapai ilmu. Kalau dia sukanya memaki – maki orang ya sudah kita kasih tahu dia, kita nasehati, kita rangkul dia,” cetus Jamal yang juga merupakan Ketua DPC. Ikadin Surakarta.

“Buat aku kalau dia tidak merasa ya sudah nggak usah marah – marah, nggak usah ngekick balik tinggal buktikan aja pake test pack. Postingan tersebut kan di akun lain bukan akun pribadi dia. Biar negar dia aja kedepannya ngasih contoh ke masyarakat itu yang baik, dia public figure juga walaupun sedikit yang mengenal dia dibandingkan dengan saya. Dia yang pansos, kalau saya mau pansos kenapa harus sama DS mendingan sama Nikita Mirzani yang lebih oke,” tegas Vivi.

“Dia kan nantangi ngajak ketemuan ya hayo, siapa takut saya kan sudah membawa bang Jamal sebagai kuasa hukum saya, nah dia mau bawa siapa ?. Pernyataan aku masih manusiawi masih normal bukan karena sakit jiwa. Itu kata – kata yang tidak berattitude,” tutur Vivi.

Akhirnya Vivi pun mengeluarkan ultimatum untuk DS sebelum mengambil langkah selanjutnya.

“Aku nunggu dia DM aku, ajak ketemuan baik – baik diluar tanpa sepengetahuan media juga boleh, terus dia minta maaf atau pernyataannya yang ngatain aku sakit jiwa. Satu Minggu aku tunggu itikad baiknya,” pungkas Vivi.

Jamal lawyer yang pernah membebaskan 20 orang dari Malaysia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.