Shinta Bebi Bukber Tetap Patuhi Prokes.

by -
Shinta Bebi

Tabloidseleberita, – Bulan puasa selalu identik dengan acara buka bersama (bukber) bagi semua kalangan tidak terkecuali artis Shinta Bebi , Beragam kisah pun terjadi di dalam acara buka bersama seperti yang diceritakan oleh aktris dan pedangdut Shinta Bebi.

“Tadi abis bukber sama teman – teman S2 dan dosen – dosen di kawasan Menteng. seneng banget karena bisa ketemu muka sama bu dosen Juwita, admin kantor mbak Lisa, dan teman – teman kuliah aku. Mereka sempet – sempetin nggak kerja karena nepatin janjian ketemu, karena rata – rata mereka kan kerjaan nya Polisi, Tentara dan Pengacara, ujar Shinta Bebi

Shinta Bebi pun mengatakan bahwa meskipun banyak undangan bukber dirinya sangat pemilih, Dirinya lebih utamain teman – teman kampus karena biar bisa makin solid pertemanannya selain itu biar makin kenal dan makin semangat belajar kalo mengenal lebih dekat

“Kayak group pengusaha – pengusaha muda sik asik juga undang aku ke acara bukber dan pengajian – pengajian gitu”, tambah Shinta Bebi.

Shinta Bebi

Shinta bebi pun memaparkan bahwa meskipun senang ada perasaan sedih jika bulan puasa tiba karena jauh dari keluarga terutama di tahun ini.

“Perasaan yahh sedih banget,apa lagi si asisten juga dadakan pulang karena papanya meninggal kecelakaan, nggak tega mau cari asisten baru. Karena kalau sudah cocok ama itu asisten aku jd malas cari yang lain”, papar Shinta Bebi.

“Tapi mau nggak mau gmn lagi, aku kan ada tanggung jawab sama pekerjaan aku, cari sesuap nasi lah, biar dapur bisa selalu mengepul. Karena aku kan nggak mau bergantung sama org tua lagi, kan aku sudah dewasa, aku harus giat kerja asal yang positif yah”, imbuhnya.

Sebagai sosok seleberitis tentulah dirinya mudah dikenali tak terkecuali teman – teman kuliahnya seperti yang diakui Shinta Bebi namun dirinya tidaklah merasa canggung.(NV)

“Semua tau dong jadi aku seneng banget bisa ketemu mereka bisa rumpi – rumpi dan bahas nilai kita – kita disana yang semester kemarin”, tutur Shinta Bebi.

Meskipun kumpul – kumpul di dalam bukber namun Shinta Bebi tetap memperhatikan Prokes.

“Kita – kita kan pakai masker sesuai prokes dan tentunya jaga jarak dan kerumunan”, pungkas Shinta Bebi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.