Shinta Bebi Ungkap Pacaran Dengan Vicky Prasetyo

by -

Tabloidseleberita, – Akhirnya terungkap sudah Shinta Bebi sedang dekat dengan Vicky Prasetyo. Jika sebelumnya Shinta Bebi hanya mengungkap inisial VP saat ditemui di kediaman beberapa waktu lalu. Di laman Instagram pribadi miliknya yakni @shintabebi , Bebi nampak sayang – sayangan dengan Vicky Prasetyo. Bebi sudah tak malu – malu memanggil sayang kepada Vicky Prasetyo.

“Sudah lama sih dekatnya cuman tidak tercium awak media. Emang nggak mau terekpose aja, Yang pasti diresmikan tahun kemarin”, ujar Bebi demikian panggilan akrabnya saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.

“Ketemuanya dah lama awalnya persahabatan kadang satu lokasi bareng”, tambah Bebi.

Bebi pun mengungkapkan bahwa Vicky pernah punya keinginan menemuinya di kampung halamanya yakni di Lampung.

“Dia sebenarnya pingin ketemu, waktu aku di Lampung cuman jadwalnya dia agak padet juga”, ungkap Bebi.

Seperti yang banyak diketahui Vicky Prasetyo pandai merayu dan pernah digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

Namun hal itu tidak menyurutkan niat Bebi untuk menjalin hubungan dengan Vicky.

“Karakter dia yang aslinya tidak seperti yang di televisi. Kalau punya wanita banyak ya nggak apa – apa. Menurut aku dia orangnya romantis”, tegas Bebi.

Bebi pun menuturkan sikap romantis dari Vicky terhadap dirinya

“Biasanya mau berangkat kerja WA dahulu atau telepon, pulang kerja telepon. Kalau aku nggak ngabarin dia (Vicky) uring uringan”, tutur Bebi.

Seperti yang diketahui juga Vicky pun sudah pernah gagal berumah tangga sebelumnya dan hal itu pun tidak jadi masalah bagi Bebi.

“Biar sudah pernah berkeluarga yang penting bukan laki orang itu prinsip aku. Kalau punya istri aku putusin kalau dia udah punya pacar ya pacarnya harus diputusin”, terang Bebi terkait pernyataan bahwa Vicky sudah punya pacar seorang artis juga.

“Meskipun sudah dekat dengan Vicky namun Bebi belum kepikiran untuk ke jenjang pernikahan lebih ke karier dahulu kata Bebi.

“Target aku 2 atau 3 tahun lagi yang penting cocok dahulu”, pungkas Bebi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *