Setelah Siti Badriah Kini Denias Juga Merasakan Getirnya ‘Undangan Mantan’

by -

tabloidseleberita.com, Bersamaan dengan acara syukuran Siti Badriah atas pencapaiannya 482 juta viewer di channel YouTube milik Nagaswara, Pedangdut Denias juga meluncurkan karya terbaru berjudul Undangan Mantan yang sebelumnya juga pernah dibawakan oleh Siti Badriah. 

“Awalnya cuma sekadar nyanyi untuk keperluan cover YouTube saja. Lalu tiba-tiba arrangernya, Mas Donald bilang ini di recycle saja cocok dengan karakter suara kamu dan langsung diproses sama Nagaswara,” kata jebolan KDI 2014 ini di acara peluncuran VCD Karaoke Lelaki Tamvan vs Lagi Syantik, Jakarta,belum lama ini.

Denias merasa beruntung sekaligus tertantang mendapatkan kepercayaan kembali melantunkan lagu yang pertama kali dirilis ditahun 2017 tersebut. Terlebih lirik dari lagu yang diciptakan oleh Yogi RPH itu memiliki kesamaan jalan cerita dengan kisah asmaranya, makanya soal penjiwaan lagu, penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat ini pun mengaku tak banyak mengalami kesulitan.

“Saya senang dengan lagu ini karena selain enak untuk dibawakan juga liriknya memiliki kesamaan cerita dengan kisah cinta saya. Jadi tidak sulit menjiwai lagu ini. Apalagi kita sudah saling menguatkan saat mengalami pengalaman itu. Dulu, pas Sibad lagi galau-galaunya, aku yang jadi ‘tong sampah’, jadi pendengar yang baik” kisah pemilik nama lengkap Deni Faisal Ismail.

Denias juga memastikan, kalau lagu Undangan Mantan versinya jauh berbeda dengan versi yang pernah dibawakan Siti Badriah.

“Kalau yang dibawakan Siti Badriah kan ada koplonya, kalau yang sekarang musiknya dibikin fresh, jauh dari Siti Badriah, yang ini juga bakalan sedih banget,” Kata lelaki kelahiran Cianjur 2 Agustus 1994 ini.

Denias yang sebelumnya pernah meluncurkan tiga single dangdut, berharap single terbarunya ini bisa diterima penggemar musik dangdut.

“Saya berharap lagu ini bisa diterima dan disukai masyarakat, saya nggak takut kalau dibilang membonceng nama besar Siti Badriah, lagi pula tiap orang memiliki karakter suara yang berbeda, saya berupaya untuk membawakan lagu ini dengan karakter sendiri,” tandasnya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.