Setelah Diterawang, Roy Kiyosih Akhirnya Cabut Laporannya.

by -

Tabloidseleberita, – Setelah bertemu langsung dengan sang pemilik akun Hikmah Kehidupan Abriel dan keluargsnya Roy Kiyosih akhirnya mencabut laporannya terhadap akun tersebut. Hal ini diungkapkan Roy dihadapan awak media dengan didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna.

“Saya itu aslinya nggak tegaan. Saya maafkan asal tidak mengulanginya lagi,” ujar Roy Selasa (19/11) di Jakarta.

“Hari ini Selasa 19 November 2019 jam 13.16, dengan ini menyatakan akan mencabut laporan. Semoga kamu (Abriel) tidak mengulangi lagi,” tambah Roy.

Keputusan Roy mencabut laporannya pun disambut dengan ucap syukur seraya bersujud dari ayah sang pemilik akun yang sebelumnya pun melakukan hal yang sama meminta maaf kepada Roy saat berjumpa.

Suasana haru pun menyelimuti pertemuan tersebut. Roy pun menegaskan keputusannya mencabut laporan berkat penerawangannya terhadap Abriel.

“Setelah saya terawang memang tulus meminta maaf dan juga terlihat sangat depresi jadi tidak baik kalo diteruskan”, tegas Roy.

“Saya tidak berniat melanjutkan tindakan hukum, yang penting kamu sudah menyesali dan minta maaf.
Sekarang media sosial kamu pergunakan untuk hal-hal baik. Pergunakan bagi karma baik,” kata Roy kepada Abriel.

Sementara itu di kesempatan yang sama Henry memaparkan meskipun laporannya dicabut namun tidak serta merta kasus ini berhenti.

“Karena yang digunakan pasal 27 UU ITE, dan pasal itu bukan delik aduan, jadi tergantung penyidiknya nanti,” papar Henry.

Di rencanakan hari Rabu pihak Roy akan ke Kepolisian untuk secara resmi mencabut laporan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.