Seperti Apa MeMiles Siapkan Terobosan Baru Untuk Para Member di 2020 Nanti?

by -

tabloidseleberita.com, 2020 tinggal menghitung hari. Layaknya kehidupan manusia pastilah banyak pengharapan (resolusi) ketika memasuki tahun yang baru.

Demikian juga halnya dengan bisnis yang dijalankan oleh aplikasi advertising MeMiles. Sesuai dengan visi dan misinya MeMiles, tentunya banyak terobosan yang akan dilakukan oleh MeMiles untuk mensejahterahkan para membernya.

Pedangdut Irma Dharmawangsa turut memeriahkan gelaran ‘pesta bonus’ di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Sebagai tampuk pimpinan yang menjalankan roda bisnis di MeMiles, Managing Director MeMiles, F Suhanda menyebutkan bahwa MeMiles terus berbenah diri dan menerima segala macam masukan baik dari para member, agen, leader, marketing dan siapapun dengan harapan semuanya demi kemajuan MeMiles kedepannya.

Suhanda juga berjanji beragam program promo juga sudah disiapkan untuk menyambut tahun 2020 yang tinggal hitungan hari.

“Promo yang jelas pasti kita siapkan dan sudah dilempar (ke member). Sbelum di implementasikan ini sedang terus kita evaluasi. Sementara sistem remunerasi juga akan kita perbaiki juga. Jadi memang Pak Sanjai dan tim Memiles terus berbenah diri supaya bisa terus memberikan yang terbaik untuk para membernya,” ujar Managing Director MeMiles, F Suhanda usai ‘Pesta Bonus MeMiles’ di Kkub Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Hanya saja dijelaskan Suhanda kembali menegaskan bahwa ada aturan baku di setiap perusahaan, begitu pula dengan MeMiles, dimana ada aturan baku tunggu 2,5 -6 bulan lamanya.

Ditegaskan kembali oleh Suhanda, bahwa salah satu konsep yang dimiliki MeMiles adalah tak memaksakan siapapun untuk bergabung.

“Tidak pernah ada pemaksaan, take it or leave it,” tegas Suhanda.

Sementara itu Master Leader MeMiles, dr Eva Lousia Martina, juga menyebutkan bahwa diakhir tahun ini MeMiles kembali akan terus menggelar Pesta Bonus disetiap minggunya.

“Pesta Bonus adalah bukti bahwa MeMiles memang mau kasih yang terbaik buat seluruh tim dan membernya. Selain uang, Dollar bonusnya juga sekarang sudah sampai ke pembagian emas,” kata dr Eva saat dijumpai ditempat yang sama.

Dari kiri ke kanan : artis Ratna Listy, Dr Eva, Master Leader MeMiles, F Suhanda, Managing Director MeMiles

Suhanda juga kembali menegaskan bahwa untuk menjawab adanya suara-suara ‘miring’ atas ketidakpuasan dari para member terhadap MeMiles. Suhanda menyebutkan bahwa tingkat kepuasan atas program yang dijalankan oleh MeMiles selama ini mencapai 95%.

“Sampai saat ini, 95 persen member kita puas, yang 5 persen tidak puas, ya itumah biasa ya,” tegasnya.

Pesta Bonus kali ini turut dimeriahkan oleh para penyanyi seperti Irma Dharmawangsa, Pinkan Mambo, Mpok Alpa dan Go Blok S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *