Selebgram drg Jeffry Kurniawan Berbagi Kebaikan Selama Pandemi Covid 19

by -

Tabloidseleberita, – Selebgram sekaligus dokter gigi satu ini, mampu membuat netizen terkesan terutama kaum hawa karena parasnya yang tampan. Tapi bukan karena itu saja, pria bernama drg. Jeffry Kurniawan yang lahir pada tanggal 13 Januari 1992 di kota Taluk Kuantan ini juga punya segudang prestasi dan jiwa sosial yang tinggi. Salah satunya menggalakkan gerakan 1000 masker di kota Pekanbaru ketika wabah Covid 19 mulai mewabah pada bulan April 2020 lalu.

Putra dari pasangan Bapak Jasman (alm) dan Ibu Hj. Kartini ini memang sudah berangan-angan menjadi seorang dokter sejak kecil saat pertama kali menggunakan kostum dokter sewaktu ikut serta di acara karnaval budaya. Dengan tekad kuat dan usaha keras, kini impian semasa kecilnya pun terwujud dengan baik.

Pernah ingin tinggal di Ibukota Jakarta, namun saat ini Jeffry memilih tinggal di kota Pekanbaru ibukota Propinsi Riau yang merupakan tanah kelahirannya. Pilihannya tinggal di Pekanbaru ingin mengabdi dan mengedukasi dengan senyuman. Dan tentunya sebagai seorang Influencer, Jeffry dapat memanfaatkan media sosial sebagai media menyebarkan informasi positif dan memberikan edukasi terutama dalam bidang kesehatan yang menjadi profesi utamanya. Seperti saat Covid19 mulai melanda dunia, dengan inisiatif dan didorong rasa peduli yang tinggi, pria yang suka traveling dan menulis inipun menggalakkan kegiatan gerakan 1000 masker dan membagikan hand sanitizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *