Selebgram Awkarin Jualan Liquid Vape.

by -

TabloidSelebrita.com – Selebgram Karina Novilda yang akrab disapa Awkarin kini lebih aktif menghisap vape. Untuk itu, ia bekerja sama & coba membuka bisnis baru dengan mengeluarkan vape bernama Candu.

Awkarin pun kini merasa lebih baik saat lebih aktif menghisap vape. Awkarin juga mengatakan ingin mengubah stigma yang melekat pada perempuan yang merokok.

Menurut Awkarin, seorang perempuan tidak bisa dinilai baik atau buruk dari hal tersebut.

Foto: Awkarin saat jumpa media memperkenalkan bisnis barunya bersama teman temannya di Musro Bar & Lounge Hotel Borobudur, Jakarta Pusat

“Kalau perempuan itu kan biasa ada stigma di mana perempuan merokok adalah dalam tanda kurung tidak baik, nah itu juga salah satu yang ingin aku angkat di sisi women empowerment juga bahwa perempuan tidak dinilai dari situ,” ujar Awkarin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sebenarnya bagaimana cara orang membawa dirinya aja dan bagaimana cara orang atau individual tersebut bertanggung jawab atas apa yang mereka gunakan atau mereka lakukan dan apa dampak pada lingkungan,” tegasnya.

Sempat menjadi perokok berat, mantan kekasih Sabian Tama ini merasa lebih sehat dibanding waktu masih merokok. Setelah berpaling dari rokok, frekuensi penyakit asmanya berkurang.

Kini, Bicara bisnis baru yang tengah digelutinya itu. Awkarin pun menjelaskan Candu yang dimaksud.

Nama Candu diambil dari lagunya yang rilis 4 tahun lalu. Namun hal yang berbeda adalah, saat itu lagunya mengisahkan mengenai kecanduan dengan hal-hal yang negatif.

Foto: Candu Liquid Vape menjadi bisnis baru Awkarin

“Dalam situ ada message-nya aku ingin memperlihatkan ini adalah candu yang positif jadi dengan vape menemani kamu sehari-hari. Kalian bisa melakukan banyak aktivitas dan kegiatan dam sebenarnya vape itu bisa digunakan diaktivitas apapun,” katanya.

Untuk sementara ini, Candu hanya mengeluarkan satu varian. Ke depannya, Awkarin akan lebih bereksplorasi.

“Kita rencananya bakal ada benerapa rasa lagi yang keluar terus juga nanti seperti yang aku bilang ada kodenya misalnya satu kotak A, W, K, A, R, I, N,” pungkasnya. (Moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *