Selamat! Rani Ramadhina Raih Penghargaan The Best Women in Sosial

by -

tabloidseleberita.com, Adalah Rani Ramadhina yang kesehariannya dikenal sebagai profesional make up super stylish yang cukup ternama di tanah air. Demi menunjang karirnya tersebut tak jarang Rani memanfaatkan yang namanya sosial media (sosmed), walau diakuinya ia baru aktif di akun instagram-nya (IG) enam bulan belakangan ini. Intensitas Rani yang demikian aktif ‘bersuara’ (posting) di laman Instagramnya membuat dirinya ‘diganjar’ oleh Majalah Penghargaan Indonesia untuk kategori The Best Women in Sosial.

“Tentu saya senang dan bangga atas penghargaan yang saya terima hari ini. Sebenarnya hari ini saya mendapatkan dua pengharagaan ditempat yang berbeda tetapi karena waktunya bentrok jadi saya pilih kesini saja. Saya berharap penghargaan ini nantinya mampu memberikan inspirasi kepada semua wanita di Indonesia untuk terus berinovasi di bidang fashion dan mode sesuai dengan tren perkembangan zaman,” sebut Rani saat ditemui usai menerima penghargaan di Aston Priority, Simatupang, Jakarta Selatan.

Setelah diganjar oleh penghargaan kedepannya Rani berjanji akan lebih aware terhadap segala sesuatunya termasuk dengan hal memposting sesuatu yang sifatnya berfaedah untuk banyak orang khususnya kaum perempuan yang produktif.

“Selain suka posting hal-hal yang berkaitan dengan fashion dan mode saya juga suka posting kata-kata mutiara yang bisa memotivasi orang banyak, seperti misalnya yang lagi patah hati, patah semangat. Semua motivasi tersebut saya dapatkan karena banyak baca buku,” jelasnya.

“Saya juga beberapa waktu belakangan ini mulai ‘melek’ teknologi karena sudah merasakan besar manfaat positifnya, misalnya seperti memanfaatkan media sosial untuk terus memberikan informasi tentang bagaimana wanita Indonesia harus tampil cantik dan fashionable seusai dengan tren zaman tanpa harus menghilangkan identitas budaya ketimurannya. Hal itu juga yang saya harap bisa menginspirasi wanita-wanita lainnya di tanah air agar bisa tampil menarik, anggun dan mewah tanpa harus jadi sok kebarat-baratan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.