Sederet Artis Meriahkan Selebrasi “Gebyar Pesta Memiles”

by -

tabloidseleberita.com, Semenjak berdiri kehadiran MeMiles memang banyak menuai pro dan kontra banyak orang. Kini tujuh bulan berlalu sudah ‘serangan’ itu seolah terbantahkan dengan gelaran spektakuler bertajuk “Gebyar Pesta Memiles” Pestanya Rakyat MeMiles, pada Kamis (7/11), di GBK Istora Senayan Jakarta. Hal ini jelas terbukti dari berjubelnya masyarakat yang datang ke gedung berkapasitas sekitar 7180 single seats tersebut. Sepanjang acara BOP tercatat inilah acara terbesar dan terspektakuler. Tak hanya itu, gelaran tersebut juga menyuguhkan berbagai kegiatan, seperti Lomba Hias Kendaraan, Lomba Kostum, Lomba Foto Close Up, dan lainnya.

Photo : Rezagrapher

Gelaran ini dihelat sebagai sosialisasi MeMiles dari Head Leader kepada para member yang datang dari seluruh penjuru tanah air jelang target satu triliun rupiah. Hari itu MeMiles membagikan Rewards sekitar 1000 mobil varian merek, 1000 unit sepeda motor dan 2500 unit smartphone kepada member yang beruntung lantaran sudah melakukan topup. Acara kian terasa semarak karena  kehadiran bintang tamu seperti Judika, Ello, Hello Band, Lucky Idol, Eka Delly, Go Blocks Band, dan lainnya yang sukses menghibur ribuan member aplikasi berbasis advertising bernama MeMiles.

dr Eva Martina Luisa selaku Head Leader MeMiles, mengatakan bahwa dirinya sangat senang melihat antusias para member yang datang di acara tersebut.

“Ya, hari ini acaranya sukses banget berkat dukungan banyak pihak. Saya sangat berterimakasih buat supportnya. Suksesnya acara ini menjadi bukti bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti program MeMiles ini. Semoga ke depannya masyarakat bisa memiliki barang-barang apa yang mereka inginkan, seperti mobil, rumah, perjalanan wisata, dan lainnya hanya dengan program Top Up. MeMiles hadir memang untuk mensejahterakan masyarakat,” sebut dr Eva, ditemui usai acara.

“Pengalaman saya sebagai dokter selama puluhan tahun, ternyata tidak ada apa-apanya dibanding sekarang ini. Jangan kerja keras, tapi kerja cerdas. Itu yang saya lakukan sekarang ini. Hasilnya bisa anda lihat sendiri. Apa saja yang tadinya tidak mungkin dimiliki, para member MeMiles sudah merasakan keuntungannya. Setelah bergabung dengan MeMiles, kita bersatu jadi saudara dan meraih keuntungan bersama,” kata Eva mengisahkan.

Photo : Rezagrapher

Sementara itu Judika sebagai salah satu artis yang manggung diakhir acara tak menyangka kalau gedung sebesar Istora Senayan akan penuh sesak. Apalagi ketika dirinya hadir diatas panggung, semuanya merapat hingga ke bibir panggung.  

“saya nggak nyangka seramai ini acaranya. Ini sudah kaya konser musik beneran padahal bukan ya. Sukses terus buat memiles kedepannya. Ternyata banyak juga orang batak yang ikut MeMiles, itu terbukti waktu saya nyanyi satu lagu batak judulnya ‘mardua holong’ semuanya banyak yang nyanyi walau saya nyanyinya nggak sampe habis tadi. Sebenernya lagu itu gak ada di songlist saya, tapi gak apalah karena request, jadi bonuslah itu,” ucap Judika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *