SCTV Tayangkan Dua Sinetron Terbaru di Awal 2021, ‘Buku Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story The Series’

by -

tabloidseleberita.com, Membuka tahun 2021 SCTV kembali memberikan sajian hiburan terbaiknya dengan menayangkan dua sinetron terbarunya seperti ‘Buku Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story The Series’ yang akan tayang perdana mulai 12 Januari 2021.

Dalam Virtual Press Conferencenya pada, Kamis, 7 Januari 2021 kemarin, Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan. Bahwa awal 2021, diharapkan kehadiran dua sinetron tersebut bisa membawa kesegaran baru bagi pemirsa SCTV, yang selalu setia dengan sajian tayangan sinetron berbalut kisah cinta yang dramatis.

“Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri semoga bisa melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV.” sebut Banardi Rachmad dalam jumpa pers virtual Kamis (7/1/2021).

Sementara itu, David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart menyebutkan bahwa pembuatan produksi dua sinetron tersebut didasari atas tingginya minat pemirsa terhadap sinetron terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Kita excited banget dengan dua sinetron ini,” ucap David.

Masih kata David Setiawan Suwarto, bahwa dirinya ingin mengulang kesuksesan sintron dengan judul yang sama, ‘Buku Harian Seorang Istri’. Sinetron ini mengangkat kisah dramatis percintaan wanita bernama Nana yang dinikahkan paksa oleh ayahnya dengan seorang pria bernama Dewa Buwana.

Sinetron yang akan tayang setiap hari mulai 12 Januari pukul 18.20 WIB ini diperankan oleh artis muda berbakat seperti Zoe Jackson (Nana), Antonio Blanco, Cinta Brian, Umar Lubis, Dian Nitami, Mahdy Reza, Hanna Saraswati, Asha Assuncao dan Callista Arum.

“Dulu pernah ada judul serupa. Judulnya aja dramatis. Cerita klasik seorang istri yang menghadapi pernikahan kurang mulus. Dipaksa untuk nikah. Gimana dia membangun pernikahan dengan suami baru dan karakter lain yang merebut cintanya juga. Masalah kehidupan yang dikemas secara modern dan baru,” sebut David.

Sedangkan sinetron Love Story The Series merupakan kisah cinta pada pandangan pertama Giorgino Abraham (Kendra/Ken) dengan wanita cantik bernama Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper.

Namun sayangnya cinta mereka ditentang keluarga masing-masing lantaran dendam masa lalu kedua orangtua mereka. Kendati demikian, mereka tetap bertahan demi sebuah cinta sejati.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB ini dimainkan oleh seleb yang sudah tak asing lagi seperti Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Anjasmara, Fathir Muchtar dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.