Sandy Tumiwa Jalani Assessment Hari Ini Di BNNP, Vivi Paris: “Mas Sandy Ingin Sehat”.

by -

Aktor Sandy Tumiwa hari ini Senin (06/05/2019) menjalani proses Assessment di BNNP DKI Jakarta. Nampak istri Siri Sandy Tumiwa yakni Vivi Paris mendampingi proses tersebut berserta pengacara dan ibunda Sandy Tumiwa

Vivi Paris beserta ibunda Sandy didampingi kuasa hukumnya Denny Lubis

“Agenda hari ini terkait pelaksanaan assessment. Ini adalah tahapan yang dia lakukan. Terus pesan dia terima kasih atas binaan Polsek yang makin dia sadar akan narkoba ini,” ungkap Denny Lubis pengacara Sandy Tumiwa sebelum proses tersebut berlangsung.

Seperti yang diketahui Sandy Tumiwa ditangkap pada 1 Maret lalu di kawasan Jakarta Selatan. Polisi pun menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,24 gram saat menangkap Sandy.

“Kondisi Sandy sehat, yang penting semangat dia untuk sehat kembali dan tidak mau lagi tergantung narkotika lagi. Tolong doakan saya, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadi orang yang tidak tergantung lagi pada narkotika”, tambah Denny Lubis.

Di kesempatan yang sama Vivi Paris juga mengungkapkan alasan Sandy menjalani proses Assessment tersebut. “Mas Sandy nya pinging sehat, ingin sembuh 100 person sembuh dan tidak mengulanginya lagi. Sedih merasa kehilangan pasti sedih Lah”, ungkap Vivi Paris.

Sementara itu ibunda dari Sandy Tumiwa Amalia Nurshanty menuturkan keinginan Sandy saat di bulan puasa ini.

“Dia kepingin ngerasain buka puasa sama – sama mama, sahur sama – sama mama sama Vivi, sama keluarga. Kapan ada waktu kita akan buka puasa bersama”, tutur Amalia Nurshanty.

“Kita legowo ikhlas saja, pasti Allah kasih yang terbaik, hikmahnya adalah semoga mas Sandy sembuh sesuai keinginannya Dan pingin hijrah lebih religius lagi”, pungkas Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *