Sandy Tumiwa Dipindah Ke Rutan Salemba, Vivi Paris lebih Cemas Dan Takut

by -

Hari ini Sandy Tumiwa dipindahkan ke Rutan Salemba sebagai tahanan titipan Kejaksaan. Hal ini dilakukan karena berkas sudah P21 alias dinyatakan lengkap sehingga kasus ini pun dilimpahkan ke Kejaksaan. Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Kajari (Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat)

“Hari ini tersangka kami lakukan penahanan untuk 20 hari ke depan, di rutan Salemba,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Sugeng Riyanta, SH, MH, saat ditemui di kantornya, Rabu (19/6).

Nampak ibunda Sandy Tumiwa, Vivi Paris istri Sandy dan kuasa hukumnya Denny Lubis menemani Sandy mendatangi Kejari Pusat saat itu.

Terkait pemindahan Sandy ke rutan Salemba pihak keluarga terutama Vivi merasa khawatir dan cemas tentang keadaan Sandy kedepannya.

“Yang pasti aku lebih gelisah dan cemas dari pada yang sebelumnya. Lebih enak ketika di Polsek Menteng, lebih tenang lah karena dekat dan kapasitasnya juga kan sedikit orangnya, jadi ngontrolnya, mantaunya juga enak,” tegas Vivi dikesempatan yang sama.

“Kalau di Salemba kan nggak tahu kumpul sama (tahanan) di seluruh Indonesia kan di sana, terus lingkungan baru. Takut juga sih, kalau nanti sampai mas Sandy gimana-gimana. Cuma insya Allah mas Sandy kuat iman nggak ada apa apa,” pungkas Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *