Salurkan Hasrat Bermusik Reza Arap Dirikan Label Musik

by -

tabloidseleberita.com, Setelah mendirikan grup musik Weird Genius, Reza “Arap” Oktavian terus mengejar mimpinya menjadi musisi. Pria yang lebih dulu dikenal sebagai Youtuber itu siap menjalani karier solo sebagai musisi hip hop. Reza Arap juga menjadi artis pertama, yang diorbitkan oleh Pluus Record, label musik dimana dirinya ikut membangunnya. Ia sebagai co-owner di situ..

Reza juga mengatakan rencananya, dia akan membawakan lagu-lagu bergenre hip hop dan akan berkolaborasi dengan artis lokal dan luar. Namun, dia belum bisa membocorkan siapa artis-artis itu.

Gua luncurin label musik, Pluss Record. Gua juga menjadi artis pertama mereka,” kata Reza di Kantor Made Entertainment, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Juli 2019.

Seperti diketahui bersama Weird Genius, Reza lebih banyak bermain dalam musik elektronik. Dia pun tidak menutup kemungkinan membawakan lagu bergenre lain.

“Untuk gua pribadi gua masuk ke hip hop dulu. Ke depannya gue bisa berubah ya itu progress,” sebbut Reza.

Sementara itu Ricky Tjong selaku A&R dan co-owner Pluus Record menyatakan kalau lagu Reza sendiri akan dirilis di akhir bulan ini sekaligus dengan video musik yang saat ini masih dalam proses.

“Kalau sesuai dengan rencana, harusnya akhir bulan ini. Lagunya sudah jadi. Music video on the way,” katanya.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *