Ruben Onsu Jadi Host LIDA 2021

by -
Ruben Onsu
Ruben Onsu Jadi Host LIDA 2021

tabloidseleberita.com, Acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Indosiar akan semakin terasa semarak dengan kehadiran Ruben Onsu. Ini merupakan pengalaman kali pertama suami dari Sarwendah ini jad pembawa acara di LIDA.

“Ada presenter senior yang ikut bergabung. Ruben Onsu tentu akan membuat suasana bertambah seru dan meriah,” sebut Harsiwi Achmad,selaku Direktur Programming SCM, saat jumpa pers secara virtual, Jumat (12/3).

Ruben Onsu akan bergabung dengan host LIDA yang sudah lebih dulu aktif, seperti Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Rara LIDA, dan Jirayut.

“Menurut saya, Ruben itu sudah sangat senior di bidang presenting, pembawaannya meriah. Saya juga melihat dia ketika membawakan acara Semarak Indosiar sangat cocok sekali dengan Ramzi dan kawan-kawan,” sambung Harsiwi Achmad menjelaskan.

Selain Ruben Onsu, wajah baru yang juga bakal menambah deretan host LIDA 2021 adalah komika Arafah Rianti. Kehadiran Ruben dan Arafah diyakini Ramzi bakal membawa warna tersendiri di atas panggung.

“Alhamdulillah ditambah ada Arafah. Ini semakin menarik, ternyata LIDA 2021, betul-betul kompetisi terbesar, termewah di Indonesia. Ini ada host senior, Ruben Onsu bakalan gabung dan menetap di sini, jadi betul-betul kompetisi dangdut terhebat di Indonesia,”sebut Ramzi.

LIDA 2021 sudah dimulai dari 11 Maret 2021. Malah tahun ini Indosiar menyediakan hadiah total mencapai 1 miliar rupiah untuk para pemenangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *