Roy Kiyoshi Bisa Jadi Tersangka,Jauh Panggang Dari Api.

by -

Tabloidseleberita, – Terkait pernyataan Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu yang mengatakan Roy Kiyoshi bisa jadi tersangka beberapa waktu lalu. Henry Indraguna kuasa hukum Roy Kiyoshi akhirnya angkat bicara.

“Itu penyebaran opini bahwa Roy Kiyoshi bisa jadi tersangka, tidak berdasar, jauh panggang dari api”, Henry didampingi Roy Kiyoshi, Senin (27/01/20) di Epicentrum.

Seperti diketahui kasus ini terkait unggahan dari channel youtube Hikmah Kehidupan yang diduga melakukan pencemaran nama baik Geprek Bensu.

Dan Hikmah Kehidupan mencatut nama Roy Kiyoshi. Karena menurut Roy Kiyoshi, apa yang ditulis Hikmah Kehidupan itu tidak sesuai dengan yang diucapkannya.

“R ini tidak bisa diidentikkan dengan pelapor (Ruben). Kalau ada yang menyebutkan R itu si pelapor maka orang tersebut gagal paham bahkan bisa dikatakan bodoh tidak mengerti. R itu banyak artinya”, ucap Henry.

“Itu tidak ada legal standing-nya dan penyebaran opini bahwa Roy bisa jadi tersangka adalah tidak berdasar dan bentuk pembodohan,” tegas Henry Indraguna.

Sementara itu Roy Kiyoshi mengatakan dirinya sedih terhadap pernyataan tersebut.

“Aku sudah kirim pesan, cuma belum dibalas (Ruben),” pungkas Roy Kiyoshi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *