Roti Ropi Bikin Hepi Wartawan Forwan

by -

Tabloidseleberita, – Ropi (Roti Bikin Hepi) produk dari PT Juara Roti Indonesia pada hari Jum’at (26/6) lalu turut serta berbagi hepi kepada sejumlah wartawan dalam kegiatan Forwan Peduli Wartawan (FPW) jilid 2 yang di selenggarakan oleh Forum Wartawan Hiburan bekerjasama dengan Yayasan Peduli Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV, Indosiar di kantor Nupro, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara FPW jilid 2 ini merupakan bentuk kepedulian Forwan terhadap para Wartawan khususnya bidang hiburan yang terdampak Covid 19 dengan memberikan donasi sejumlah sembako.

Dalam kegiatan tersebut Ropi juga mendonasikan 200 buah roti Ropi dan 100 buah masker Ropi guna menunjang kegiatan para wartawan dalam menjalani tugas peliputan.

Kehadiran Ropi mendapat antusias dan bikin hepi para wartawan yang hadir, dan sejumlah wartawan pun memberikan testimoninya terhadap rasa dari Ropi.

“Maknyus enak tenan ini, yakin dicoba yo”, ujar Ketum Forwan Sutrisno Buyil yang juga wartawan senior dengan logat jawa saat mencoba Ropi.

Senada dengan pernyataan Buyil wartawan lainnya yang hadir di kegiatan tersebut juga memberikan komentar.

“Rotinya lebih tebal dibandingkan dengan roti – roti yang sejenis, enak dan lembut”, sambung Fajar

Tidak hanya para wartawan yang memberikan testimoni tentang cita rasa Ropi, Gus Nabil Haroen anggota DPR Komisi IX sekaligus owner NUpro
memberikan komentarnya saat mencicipi Ropi.

“Kopinya terasa, mantap mantap”, ucap Gus Nabil singkat.

“Ropi (Roti Bikin Hepi) Kita punya 6 varian rasa Roti dengan topping krim kopi dengan isian Coklat, keju, butter, Mocca, srikaya dan vanila”, jelas Rustanto salah satu pengelola outlet Ropi.

“Semua rasa itu rasa favorit. Sedangkan untuk masalah harga, harga kita kompetitif dibanding roti sejenis yang lain bisa dibilang lebih murah hanya 6 ribu kalau beli satu, kalau beli dua hanya sepuluh ribu”, sambung Rustanto yang juga didampingi Sutopo Budi Santosa pihak Ropi.

“Outlet kita tersebar di Jabodatabek. Untuk para wartawan yang berminat silahkan datang ke outlet kita”, pungkas Rustanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *