Roti Bikin Hepi Berbagi Dimasa Pandemi Corona.

by -

Pandemi Covid 19 yang melanda dunia masih berkepanjangan terlebih di Indonesia. Dampak yang ditimbulkan pun cukup luar biasa ke semua sektor termasuk di sektor bisnis dan usaha.

Berbagai cara dilakukan perusahaan dalam memperkenalkan produknya di masa pandemi Covid 19 yang masih berkepanjangan ini. Biasanya dengan memberikan diskon khusus.

Berbeda dengan yang lainnya, Ropi (Roti Bikin Hepi) yang sudah memiliki 50 outlet ini membagikan roti Ropinya secara gratis.

Kegiatan berbagi hepi (kebahagian) terutama masih di masa pandemi Corona ini dilakukan Ropi di salah satu gudang Spare Part kerawang pada hari Kamis (11/06/2020).

“Ya cuman berbagi hepi saja agar ikut merasakan rasa Ropi sekalian memperkenalkan produk usaha di dunia spare part”, ujar Sutopo Budi Santosa pemilik usaha Ropi saat dihubungi.

Sutopo pun memaparkan berbagai testimoni dari beberapa orang karyawan yang ditemuinya saat itu.

“Bapak Candra supervisor Gudang Spare part bilang mantap banget rasanya dan bikin ketagihan karena enaknya bikin hepi. Lalu ibu Susi Supervisor admin gudang spare part bilang enak banget dan aroma kopinya wangi”, papar Sutopo.

“Sedangkan kang Syarief tadi bilang Ropi rasanya enak banget, asli nggak bohong”, sambung Sutopo.

Sutopo pun menegaskan harapannya agar pandemi corona ini segera berlalu dan roda perekonomian dan bisnis usaha kembali berjalan lagi.

“Semoga Ropi ( Roti Bikin hepi ) ini bisa di terima dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia dengan baik dan menjadi salah satu Kuliner anak bangsa yang berdaya dan berjaya di negeri sendiri”, harap Sutopo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *