Ropi Bikin Hepi Penonton Konser Badai The Pianoman

by -

Tabloidseleberita, – Badai salah satu pentolan band Krispatih ini sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk ‘Historical Journey of Badai’ pada Hari Kamis (20/02/2020) lalu.

Sejumlah penyanyi turut mendukung konser tersebut seperti Donnie Sibarani, Mikha Tambayong, Melly Mono, Rayen Pono, Maria Calista, Badai Romantic Project, Rando Sembiring dan Badai and His Female Stars.

Kehadiran para artis pendukung tentu saja membuat hepi para penonton yang sudah mulai berdatangan sejak pukul 6 sore, semetara konsernya direncanakan dimulai pukul 8 malam.

Namun tidak hanya itu saja yang membuat para penonton hepi atau senang kejadiran Ropi juga membuat hepi para penonton. Ropi adalah Roti Hepi salah satu produk yang mengisi stand makanan dan minuman malam itu.

“Kehadiran Ropi ini ingin memperkenalkan ke dunia artis maupun anak – anak milenial yang datang menonton konser Badai The Pianoman malam ini”, ujar Hernawanto Investor lokal Outlet Ropi Tangerang.

“Biar Ropi lebih dikenal lagi dan kedepannya bisa lebih berkembang secara Nasional dan jangka panjangnya Internasional”, tambah Hernawanto.

Meskipun baru pertama kali buka outlet diacara konser musik namun kehadiran Ropi yang sudah mempunyai puluhan outlet ini mendapat antusias cukup besar seperti yang dituturkan Hernawanto.

“Tadi ada yang borong cukup banyak 45 pieces untuk nonton konser di dalam. Karena Ropi ini rasanya lembut saat dimakan rasanya langsung meresap dan juga harganya terjangkau”, tuturnya lagi.

Memang pernyataan Hernawanto ini tidak bisa dipungkiri. Kebanyakan di setiap konser musik biasanya baik makanan maupun minuman harganya cukup mahal. Sedangkan Ropi sendiri harganya hanya 15 ribu dua buah dalam kemasan plastik yang menjamin kehigenisan dan cukup buat mengganjal perut saat menunggu maupun menonton konser.

Masih dikesempatan yang sama Hernawanto juga mengatakan bahwa roti untuk semua kalangan dari anak – anak, remaja milenial hingga dewasa. Bahkan ada yang memesan hingga 600 pieces karena saking antusiasnya.

“Jadi efektif sekali untuk memperkenalkan Ropi ini untuk kalangan artis dan milenial malam ini, karena mereka kan nanti akan nyanyi – nyanyi dan bergerak – bergerak akhirnya laper ternyata ada Ropi, Roti Bikin Hepi”, terangnya.

Sementara itu Sutopo, Investor Utama PT. Juara Roti Indonesia juga mengatakan bahwa Ikut acara Badai Konser Hati dan Rasa adalah untuk memperkenalkan Ropi, Roti bikin hepi sebagai Produk anak Bangsa .

“Harapan nya bisa menjadi salah satu cemilan yang berkhas bagi anak Bangsa”, cetus Sutopo

“Semoga Ropi ini menjadi salah satu Cemilan yang akan berjaya dan berdaya di Negeri sendiri dan akan mendunia”, pungkas Sutopo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *