Rizal Djibran Kena Tipu Hingga 500 Juta

by -

Tabloidseleberita, – Aktor Rizal Djibran yang kini juga seorang DJ ini bersama kuasa hukumnya Herey Darman mendatangi Polda Metro Jaya pada Sabtu (25/01/2020). Kedagangan Rizal ini guna melaporkan seorang promotor musik yang beinisial AB karena diduga telah mempermainkan dan menipu dirinya hingga 500 juta.

“Saya diminta untuk kontribusi, sebagai pengisi acara musilk di Bali tahun 2017 lalu, tadinya saya cuma jadi pengisi acara. Tapi pada last minute acara itu tidak bisa berlangsung, karena kekurangan sejumlah dana.” tutur Rizal.

“Lantas saya diminta tolong banget sama beliau, sampai ngemis-ngemis, memohon sangat (bantu dana),” tambah Rizal.

Rizal pun meminjamkan uang sebesar Rp130 juta dengan janji imbalan berupa 10 persen keuntungan dari acara tersebut. AB menyebut akan membayarkan uang plus imbalan seusai acara tersebut.

“Ternyata, selesai acara dijanjikan, langsung dikembalikan dari hasil tiket. Tapi tidak ada realisasinya,” tegas Rizal.

Rizal pun mengatakan bahwa AB selalu mengelak saat ditagih janji.

“Mundur-mundur terus. Inilah yang begitu lah. Karena uang ini kan ada kaitannya dengan yang lain. Udah dikirim somasi pertama, somasi kedua. Saya cari dari teman-teman katanya ada di Semarang, ada di Bali,” tutur Rizal Djibran.

“Mau tidak mau Rizal mengajukan laporan di Polda Metro. Ancamannya 4 tahun penjara,” sambung Kanjeng Herry.

Meskipun merasa telah dipermainkan oleh AB namun Rizal masih membuka pintu damai bagi AB.

“Maka dari itu, kami menunggu itikad baik. Temuilah Rizal atau saya, ini masih bisa untuk diselesaikan secara musyawarah. Kalo mereka tidak mau menyelesaikan secara baik-baik, ya kita lanjut,” cetus Kanjeng Herry.

“Kalau berdasarkan kesepakatan totalnya 500 juta rupiah”, pungkas Rizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.