Rita Hasan Bangkitkan Tokoh Legendaris Mak Lampir

by -

TabloidSeleberita.com Rita Hasan nama tersebut mungkin cukup asing bagi sebagian orang. Namun ia merupakan seorang aktris senior yang sempat berjaya di masanya. Rita telah bermain di banyak judul sinetron.

Memiliki wajah yang tegas dan cenderung galak membuat Rita Hasan kerap memerankan tokoh antagonis.

Beberapa tahun lalu, sempat tersebar di media potret mesranya bersama Indra Bruggman. Sejak saat itu, ia pun mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Rita Hasan
Foto: Rita Hasan mesra bersama sang sahabat Indra Bruggman, instagram @ritahasannew

Rita Hasan, ia dikenal sebagai artis dan pedangdut yang populer di era 90-an. Beberapa sinetron populer yang pernah dibintanginya antara lain ‘Jinny Oh Jinny’, ‘Tersanjung’ hingga ‘Arisan The Series’.

Meski tak bisa dibilang muda lagi, nyatanya Rita Hasan memang memiliki paras yang cantik dan awet muda. Apalagi setelah menggunakan hijab, ia kini tampak semakin cantik dan anggun.

Seperti disebutkan sebelumnya, Rita Hasan yang kita lihat kini telah jauh berbeda dari dirinya di masa lalu. Kini ia telah memutuskan berhijrah. Ia pun kerap kali tampil dengan setelan gamis syar’i yang membuatnya tampak semakin anggun.

Rita Hasan
Foto: Rita Hasan yang kini telah berhijrah terlihat anggun dengan berhijab, instagram @ritahasannew

Telah disebutkan sebelumnya, kini Rita Hasan mulai kembali ke aktivitasnya sebagai seorang aktris. Ia pun kini telah kembali syuting untuk sinetron laga berjudul ‘Kembalinya Raden Kian Santang’. Dalam sinetron laga ini, ia memerankan sosok Mak Lampir.

“Sebetulnya ini bukan hal yang baru ya, sebelumnya 3 tahun yang lalu aku juga ikut berperan di sinetron laga Raden Kian Santang”, ujarnya

Rita hasan
Foto: Kini Rita Hasan kembali ke panggung hiburan memerankan tokoh legendaris Mak Lampir di sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang”. Instagram @ritahasannew

Kini, Rita Hasan pun menerima tantangan baru untuk menerima peran sebagai Mak Lampir. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Siantang, dirinya menggantikan Artis Legendaris Farida Pasha yang telah berpulang sebelumnya berperan sebagai tokoh Mak Lampir. 

“Kebetulan disini aku menerima tantangan baru setelah break berhijrah. Aku disuruh berperan sebagai Mak Lampir. Sementara Mak Lampir kita semua sudah tau ya, tokoh yang legend banget dibawakan oleh almarhumah bunda Farida Pasha yang keren bangetkan. Karakter kita yang dibentuk dibutuhkan karakter yang kuat, jadi oke gw ambil gitu..”. Pungkas Rita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *