Rilis Single Keempat ‘Aku Bukan Bonekamu’ Ayy Srie Ogah Dibilang Pansos

by -

tabloidseleberita.com, Dua bulan berselang usai melahirkan anak pertamanya bernama Muhammad Abrarzio Jusrin. Bersama Seven Stars Publishing, Ayy Srie langsung ‘tancap gas’ menunaikan ‘PR’nya yang sempat tertunda yakni merilis single keempatnya sekaligus pemutaran videoklipnya bertajuk ‘Aku Bukan Bonekamu’.

Perempuan kelahiran Purwakarta 27 April 1992 ini juga optimis dengan single keempatnya ini. Apalagi rekamannya dan pembuatan video klipnya dilakukan tak lama setelah dirinya melahirkan.

Meski sibuk dengan kegiatan menyanyi, Ayy Srie tetap fokus mengurus anaknya Muhammad Abrarzio

“Aku take vocal sambil bawa bayi aku. Bukannya kenapa-kenapa, soalnya kan memang saat Corona gini nggak ada baby sitter. Aku juga enggak mau jauh-jauh dari anakku Makanya, aku ingin tetap menjadi ibu yang baik,” kata ibu dari Muhammad Abrarzio itu.

Menurut Ayy lagu ciptaan Donkinol itu mengisahkan bahwa perempuan itu sesungguhnya bukanlah ‘boneka’nya para lelaki yang bisa diperlakukan seenaknya, ketika menjalani sebuah hubungan asmara.

“Jadi lagunya itu berkisah soal cowok yang matanya suka jelalatan. Ceweknya marah karena dianggap boneka. Di videoklipnya juga aku ngedance walau sebelumnya aku belum pernah dance,” kata Ayy Srie saat ditemui dikantor Seven Stars dikawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (1/7).

Kendati judul dari single keempatnya itu memiliki kesamaan dengan judul lagu ‘Kekeyi Bukan Boneka’ yang sempat viral di dunia maya. Namun Ayy Srie berani memastikan kalau single keempatnya ‘Aku Bukan Bonekamu’ berbeda dengan lagu yang sudah lebih dulu ada sebelumnya.

ayy srie “Aku Bukan Bonekamu “

Aku Bukan Bonekamu itu lagunya koplo banget, enak buat dibawa jogetan gitu, lagunya bercerita soal selingkuh gitu. Lirik dan iramanya juga beda banget dengan lagu yang pernah ada sebelumnya. Beda sama Kekeyi,” sebut Ayy Srie.

Istri dari birman fauzi ini juga mengaku siap menghadapi, apabila ada tudingan dari masyarakat (warganet) terkait kesamaan daripada judul single keempatnya tersebut.

“Kalau dibilang pansos, enggak masalah. Manajemen juga bilang enggak masalah. Judulnya aja yang sama, genrenya beda, terserah aja mau nganggap apa. Yang penting bukan ngejiplak, wong lirik dan iramanya beda, kok,” ucap Ayy Srie, yang sebelumnya sudah mengeluarkan 3 single, yakni Cahaya, Tak Ingin Dua Kali dan Ulem Temanten.

Ayy Srie melanjutkn bahwa single ‘Aku Bukan Boneka Mu’ memang berbeda dari tiga single sebelumnya.

“Kalau tiga lagu sebelumnya diiringi musik yang lebih kalem, sedangkan yang sekarang lebih ngebeat, ngajak orang bergoyang. Aku sih nyanyi niatnya berkarya, gak mau cari sensasi,” pungkas Ayy Srie.

Ayy srie ” Aku Bukan Bonekamu “

Diakui oleh Ayy Srie, dirinya memang sudah lama menggeluti dunia tarik suara. Hobinya menyanyi dimulainya sejak kelas 6 Sekolah Dasar. Sampai akhirnya, bergabung dengan manajemen Seven Stars Records.

“aku sudah meyanyi sejak kelas 6 SD sama kakak aku juga, lalu sudah 2 tahun belakangan ini aku gabung di Seven Stars sama Mr Riccardo, terus dibuatkan single. Siapa tahu ada rezeki ya saat bergabung di sini,” kisahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *