Ridwan LIDA Nggak Mau Sesumbar Bakal Nikahi Calon Dokter

by -

tabloidseleberita.com, Rona bahagia terpancar di wajah Ridwan ketika bicara soal hubungannya dengan seorang gadis yang kabarnya adalah seorang mahasiswi kedokteran. Ida adalah nama gadis tersebut. Ceweknya katanya berhijab.

“dia anak Fakultas Kedoteran di Riau, semester 7. Mamanya kebetulan sempat lihat aku, pas aku lagi ikut ajang LIDA. Jadinya aku sama mamanya, keluarganya juga langsung akrab gitu,” kata Ridwan, mengisahkan via virtual pada Senin (24/5) sore, di Semangat Senin Indosiar.

Ridwan juga berkisah dirinya tak merasa kesulitan. Lantaran langsung mendapat tempat di hati ibu dari kekasihnya tersebut.Kendati sudah dekat dengan keluarga dari sang kekasih. Ridwan juga tidak mau sesumbar bicara soal pernikahan.

“Didoakan saja. Saya enggak mau banyak berharap. Jalani saja dulu. Kalau banyak berharap, nanti bisa kecewa,” kata Ridwan.

“karena dulu aku pernah pacaran sama orang asing, pernah keluarganya aku undang ke Jakarta, kita ketemuan kenalan lebih dalam. Cuma sayangnya, hubungan kami saat itu kandas. Saya terlalu banyak berharap saat itu,” lanjut Ridwan mengisahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.