Ratu Givana : RG Cell, Tren Deteksi Dini dan Pengobatan Kanker 

by -
Ratu Givana
Praktisi Herbal Ratu Givana

young Famous, – Pakar herbal khusus kanker dan tumor, Ratu Givana membuktikan adanya terobosan baru bioteknologi dalam dunia kesehatan. Wanita berdarah Aceh ini memamerkan inovasi yang revolusioner yakni nutrisi suplemen kesehatan.

Adalah RG Cell yang mengandung stem cell untuk meregenerasi sel yang bisa memperbaiki struktur jaringan dalam tubuh yang rusak. RG Cell berasal dari oligopeptide yang diperoleh dengan proses ekstraksi dengan teknologi tinggi dari salmon peptide dan walnut peptide berkualitas.

“Semua orang pasti akan menua. Menjadi tua adalah kenyataan yang tidak dapat ditolak karena merupakan proses alami dari bertambahnya umur. Manusia hanya memiliki satu penyakit yaitu kerusakan sel tapi sekarang sudah ada solusinya yaitu RG Cell,” ungkap Ratu Givana, founder RG Cell hari Selasa, 5 Januari 2020.

1. Apa Itu RG Cell

RG Cell merupakan molekul bioaktif kecil yang dapat membangun sel yang sudah mulai “tidur” serta memperbaiki sel yang sudah rusak. Kemudian dapat menenangkan pikiran, serta menjadi terapi anti kanker dan anti oksidan. RG Cell dibutuhkam sebagai pendamping untuk pengobatan penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, stroke dan ginjal. 

“Kenapa seseorang bisa menderita penyakit kronis, itu karena kerusakan sel dalam tubuh. Maka dari itu pengobatan yang tepat adalah memperbaiki sel tubuh dengan tidak membebani organ tubuh yang lain. Bahkan dengan RG Cell, kita menjadi terlihat lebih muda dari usia sebenarnya karena sel-sel telah diregenerasikan,” kata Ratu Givana. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *