Reza Arap Geluti Bisnis mamin Yuba Tea

by -
Yuba Tea

TABLOIDSELEBERITA, – Industri mamin ( santapan minuman) tanah air kembali diramaikan dengan kedatangan Yuba Tea brand minuman teh kekinian khas Jepang hasil kerja sama Nikmat Group bersama pasangan Influencer tersohor Reza Arap serta Wendy Walters.

Ditemui dalam aktivitas grand opening outlet perdana Yuba Tea di Jalan. Benda No. 1D, Kemang, Jakarta Selatan ( Sabtu 25/ 9) kemarin, kepada awak media pemilik nama lengkap Reza Oktovian tersebut mengatakan kalau dirinya memanglah telah lama memiliki kemauan mempunyai bisnis mamin.

Yuba Tea

Yuba Tea ialah brand minuman teh otentik yang termotivasi dari negeri Jepang yang membagikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau tetapi dengan mutu premium, brand ini pula disandingkan dengan Yubatter, kemilan croffle kekinian yang sesuai dinikmati kapanpun.

” Dari dahulu gue emang memiliki kemauan sesuatu dikala dapat memiliki bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini serta gue sama Wendy langsung mengiyakan,” ungkap Reza yang didampingi istrinya Wendy.

Kendati Yuba Tea bisnis mamin awal yang digeluti, tetapi baik Reza ataupun Wendy keduanya optimis bisnisnya tersebut dapat diterima warga serta terus tumbuh sampai ke mancanegara.

” Harapannya, Yuba Tea ini dapat terus tumbuh serta tidak hanya di Indonesia saja, tetapi pula di mancanegara, itu sasaran kita,” ucapnya.

Yuba Tea

Disinggung terpaut arti Yuba Tea lebih lanjut Flo menerangkan kalau pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang maksudnya mengajak minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba pula bersinggungan dengan mononim kepunyaan Reza Arap yaitu YB.

” Maksudnya dalam bahasa Jepang berbentuk ayo minum teh, kata Yuba pula itu kita ambil dari mononim kepunyaan Reza, YB,” tambah Flo.

Dalam peluang yang sama Florencia Irena sebagai Strategic Marketing Nikmat Group mengatakan kalau Yuba Tea menawarkan bermacam- macam opsi minuman olahan teh yang dapat dinikmati bermacam umur serta golongan.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya merupakan varian Aozora Series, ialah blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antara lain Tropical Aozora, Golden Aozora, serta Popcorn Aozora. Buat range biayanya di angka 15 ribu hingga 30 ribu saja.

Yuba Tea

” Dikala ini Yuba Tea memiliki 13 opsi rasa yang dapat dinikmati seluruh golongan umur, tidak hanya itu kita pula memiliki kemilan Yubatter( croissant waffle) dengan 4 opsi rasa,” kata perempuan yang akrab disapa Flo tersebut.

“ Yuba Tea, pula membuka peluang buat franchise, sehingga para investor bisa pula membuka usaha Yuba Tea” tutup Flo.

Buat data lebih lanjut, bisa menghubungi Instagram Yuba Tea di@yubatea. id lewat Direct Message.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.