Reva Chaniago Rayakan Ultah Dengan Anak Yatim Dan Dhuafa

by -

Tabloidseleberita, – Bertempat di Yayasan Al Falah Kemayoran, Jakarta, artis dan penyanyi Reva Chaniago berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan berbagi ini merupakan rangkaian memperingati hari Ulang tahun Reva demikian panggilan akrabnya.

“Sebenarnya hari ulang tahun saya tanggal 15 Januari lalu, tapi saya merayakannya hari kamis ini supaya saya bisa mengadakan Shalat bersama dan ngaji bersama, Yasian begitu”, ujar Reva usai acara ultahnya, Kamis (16/1) di Yayasan Al Falah Kemayoran Barat, Jakarta.

“Ini juga bagian kebahagian untuk mereka”, tambah Reva lagi.

Reva pun mengatakan bahwa ini bukanlah kali pertama dia mengadakan acara tersebut bahkan sudah jadi tradisi tahunan bagi dirinya.

“Alhamdulillah setiap tahunnya merayakan bersama – sama anak yatim piatu, cuman berbeda – beda lokasi yayasannya. Rulesnya sama setiap tahun”, kata Reva yang juga bisnis kuliner Makaroni Makgeblek.

“Ada pun kegiatannya doa bersama, potong tumpeng, saya juga memberikan sedikit rezeki berupa sembako, santunan, snack untuk semua”, sambungnya.

Masih di kesempatan yang sama Reva menuturkan bahwa kegiatannya di dukung penuh oleh pasangannya yakni DJ Rangga.

“Alhamdulillah kita selalu sama – sama bareng, kalu kemarin – kemarin selalu di balik layar saja. Dia itu jiwanya sosial banget. Untuk hadiah khusus adalah pastinya”, ucap Rangga.

“Selain anak yatim ada lansia juga tadi. Anak yatim tadi total ada sekitar 60an orang, dhuafanya sekitar lebih kurang 30an sama pengurus – pengurusnya semua”, imbuh Reva.

Reva pun memaparkan bahwa dirinya bahagia lahir dan bathin dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah semoga apa yang saya berikan menjadi berkah bagi semuanya”, papar Reva.

Reva pun berharap agar cepat menikah, kariernya lancar, sehat semuanya yang baik – baik saja. Dimudahkan semua perkerjaan juga.

“Ingin cepat menikah karena usia, dan karena memang sudah waktunya. Rencanya di kampung dulu bersama keluarga. Resepsi di Jakarta menyusul. kita saling support karena team work”, cerita Reva.

Selain merayakan ultah dengan anak yatim dan kaum dhuafa acara tersebut dihadiri juga oleh keluarga dan teman dekat Reva.

Sebagai adiknya Reva, Gita menceritakan tentang kepribadian dari Reva Chaniago ini.

“Buat aku dia itu orangnya baik banget dan juga selalu minta saran. Dia juga orangnya gesit banget. Kakak Reva di mata aku orangnya baik, teman curhat. Doa buat kak Reva dan kak Rangga semoga tahun ini apa yang mereka cita – citakan menikah tercapai tahun ini, Aamiin”, jelas Gita.

Berbeda dengan Gita, ILy teman dekat Reva yang sudah dianggap adik sendiri ini menyatakan Reva selalu memberikan saran – saran positif bagi ILy

“Saat aku curhat ke kak Reva yang tadinya pingin marah – marah jadi ikhlas, karena kak Reva selalu bilang dah ikhlasin aja. Orangnya care banget, welcome aja dan sabar juga orangnya. Semoga jadi samawa”, pungkas Ily.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *