Reinkarnasi Reza Artamevia, Julia Fleury Tandai Debut Singlenya Lewat ‘Satu Hati’

by -

tabloidseleberita.com, Bicara soal bakat bernyanyi memang bukanlah hal yang baru buat perempuan bernama Julia Fleury. Bagaimana tidak bakat bernyanyi pengagum aktris Reza Artamevia itu sudah terlihat sejak kecil. Terlebih Julia juga diketahui sempat bergabung di salah satu Lembaga Pendidikan Musik Elfa Secioria kusus vocal, semakin mengukuhkannya menjadi seorang penyanyi profesional.

Wabah Pandemi juga tidak menjadikan alasan buat wanita keturunan Sunda ini untuk tidak produktif berkarya. Itu sebabnya dia tetap yakin mengeluarkan single perdananya di blantika musik tanah air.

‘Saya sangat yakin industri Musik tetap berjalan Dan akan bangkit kembali menyesuaikan kondisi pandemic ini,” ucapnya.

‘Satu Hati’ menjadi penanda Debut singlenya di jagat industri musik tanah air. Keinginanya adalah ingin menjadi penyanyi seperti penyanyi idolanya Reza Artamevia. Julia juga mengakui bahwa musiknya banyak dipengaruhiboleh Reza Artamevia.

“Ya, senang akhirnya bisa rilis juga single perdana ‘Satu Hati’. Soal musiknya saya memang banyak dipengaruhi oleh penyanyi idola saya, Reza Artamevia,” katanya saat ditemui belum lama ini.

Terciptanya Lagu “Satu Hati” ini ketika Julia Fleury bertemu dengan Agus Sukirno, yang sudah lama malang melintang di dunia tarik suara.

“Saya menceritakan apa yang ingin saya cita-citakan sejak kecil ke Mas Agus. Akhirnya tanpa basa basi Mas Agus memberikan beberapa lagunya buat saya nyanyikan. Dan Akhirnya aku jatuh cinta pada lagu ‘Satu Hati’ ini” jelas Julia.

Lantaran sudah mempunyai dasar bernyanyi, proses rekaman pun tidak berjalan lama sampai menjadi sebuah lagu dan siap untuk diproduksi.

“Ya. Proses produksinya memang nggak lama. Karena ya itu tadi karena saya memabayangkan saya itu jadi penyanyi sekelas Reza Artamevia,” sebutnya.

Lagu ‘Satu Hati’ sendiri menceritakan tentang ungkapan seseorang yang sangat mengagumi pasangannya dan menganggap bahwa pasangannya itu adalah nyawa dalam hidupnya. Dari lirik hingga arrasemen dibuat sangatlah sesederhana mungkin, easy listening.

“lagu tersebut mencerita kan Tentang perasaan dan Hati sy Saat ini, yang selalu berharap tetap bisa bersama dengan pasangan dalam cinta selamanya, begitu juga pasangan cinta yang lainnya, semoga selalu ‘Satu Hati’,” jelasnya.

Bernuansa Pop, ‘Satu Hati’ ini mengingatkan Flash Back Old Beautiful Love Song seperti Roxette, Richad Mark, Mayang Sari, Memes, Reza Artamevia. Selain Agus Sukirno, pengerjaan lagu ini dibantu juga oleh Toni Hawaii menjadikan “Satu Hati” ini mempunyai trend dan segmen di era millennial ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *