Redsix Rilis Yorkie Setelah Sukses di Ajang Clouzine International Music Awards Fall 2020

by -
Redsix

Tabloidseleberita, – Skena indie selalu menarik dan penuh Kejutan salah satunya digaungkan band modern rock asal Jakarta Selatan ini. Di tengah kondisi pandemi, Redsix sedikit membuat kebisingan di skena musik internasional suatu ajang penghargaan musik bernama Clouzine International Music Awards Fall 2020, Redsix terpilih selaku pemenang di jenis“ Best Rock Band 2020”. Melalui single mereka, Vessel yang dirilis pada Maret 2020 , yang membawa Redsix ke altar tersebut. Clouzine sendiri merupakan majalah musik daring, yang cakupan ulasannya meliputi bermacam genre, tercantum electronic, world music, experimental sampai classical yang menggeliat di skena independen.

Di event pemberian penghargaan tahunannya tersebut, pihak Clouzine memperhitungkan bermacam karya musik yang didaftarkan. Para pemenang di bermacam jenis diputuskan oleh regu dari Billboard dan sebagian jurnalis musik Eropa. Dalam mengeksekusi penilaiannya, regu tersebut betul- betul cuma memperhitungkan bermacam karya musik yang sudah didaftarkan, tanpa diiringi data mengenai asal artis ataupun bandnya.

“ Vessel” Single Redsix bukan sekali itu merebut atensi audiens mancanegara. Bulan Juni tahun lalu, lagu itu pula sukses menemukan pengakuan serta pujian di bermacam negeri. Lagu tersebut diputar di bermacam stasiun radio di sebagian negeri di Eropa semacam Inggris, Jerman, Perancis, Swedia serta pula di Afrika Selatan, New Mexico, Venezuela, Kanada, Amerika Serikat serta Australia.

Rilis Yorkie

Banjir pujian tidak membuat band ini terlena. Berselang lebih dari setahun sehabis timbulnya pandemi Covid- 19, Redsix kembali meluncurkan single terbarunya, yang bertajuk“ Yorkie”. Ilham kreatifitas hingga komunikasi sudah dijalin bersama para personelnya buat menganalisa supaya karya bisa dinikmati untuk para pendengar dari bermacam golongan. Dengan komitmen serta kerja keras sepanjang 3 tahun semenjak tercipta, Redsix senantiasa berupaya berinovasi dengan ilham serta musik yang segar.

Redsix

Lagu“ Yorkie” sendiri termotivasi dari episode serial di Netflix yang sangat popular. Di liriknya, menerangkan tentang bagaimana memastikan keputusan yang sangat pas, walaupun nyatanya senantiasa terdapat perihal dari kehidupan yang tadinya menahan serta sangat mengusik secara emosional.

“‘ Yorkie’ berdasar dari cerita cinta tentang pendamping yang mau melaju buat lebih baik untuk satu sama lain, tetapi banyak hambatan serta keraguan dalam diri sebab masa kemudian,” ucap Redsix menerangkan arti lirik lagunya.

Oh ya, dari sudut pandang musikal, Redsix yang diperkuat formasi Hardendias Wisesa Nugroho( vokal), Kevin Jansen( gitar), Wicaksono Partosewojo( gitar), Kharisma Riyahasa Nanda Putra( dram) serta Aria Rangga Permana( bass) meramu“ Yorkie” dengan pendekatan sound yang lebih berat, bernuansa emo/ modern rock.

“ Yorkie” dirilis pada 24 Juni 2021 di segala platform digital( streaming). Harapan terbanyak Redsix kali ini, merupakan supaya single“ Yorkie” bisa dinikmati di bermacam golongan di industri musik Indonesia serta pula mancanegara. Redsix pula berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta serta menolong penggarapan“ Yorkie”. Redsix berharap, single terkini mereka itu bisa membagikan donasi baru dalam skena musik independen di Indonesia, yang telah sangat bermutu.(Rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.