Rayakan Ultah, Tika Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim.

by -

Beragam cara dilakukan orang dalam merayakan hari kelahirannya. Ada yang menggelar pesta mewah baik di hotel maupun di cafe – cafe. Berbeda dengan yang lainnya Raden Ajeng  Tumenggung Kartika Oman Putrijaya atau yang akrab dipanggil, Tika, Top Guest Model Aneka Yess tahun 2006 rayakan ulang tahunnya bersama anak yatim piatu di Putri Duyung Cottage, Sabtu (20/04/2019).

“Ini didikan  orang tua saya yang selalu memberi motivasi. Menurut mama, hidup itu harus berbagi. Karena dengan begitu kita akan hidup berbahagia, aman dan nyaman”, ujar Tika di Putri Duyung Cottage, Sabtu (20/04/2019).

“Menyantuni yatim dan dhuafa bagi saya itu suatu kebutuhan. Apalagi ini berkaitan dengan hari lahir , saya memang harus berbagi. Saya juga  menyadari ini kewajiban saya sebagai seorang muslim”, tambah Tika.

Tika pun mengungkapkan alasannya mengadakan acara di tepi pantai.

“Selama ini sih memang belum pernah merayakannya di Ancol. Baru kali ini saya gelar di Ancol. Tapi sebetulnya ini pas dengan karakter saya yang suka pantai,” ungkap Tika.

Tika yang lahir pada 21 April 1986 ini meengundang 100 anak yatim dan kaum dhuafa dari Kec. Pademangan.

Dalam pelaksanaannya, Tika dibantu Camat Pademangan yang memberikan bantuan berupa transportasi dan tiket masuk ke Ancol.

“Saya sangat bersykur pada Allah SWT karena bisa berkumpul di acara yang sangat mulia ini”, tutur Camat Pademangan, Mumu Mujtahid.

“Tika sudah menjalankan apa yang tertera di Surat Almaun. Bahwa kita harus memperhatikan anak yatim. Semoga usia berkah, dimuliakan oleh Allah SWT sepanjang hidup,” pungkas Mumu.

Selain anak yatim hadir pula Fairus Faisal, Vincent Paulo, Juy Wow, Princees Miracle, Micky, Janson Wow yang memeriahkan ultah Tika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.