RANS Cilegon United FC Resmi Kini Milik Raffi Ahmad

by -

“Kalau dipikir bisnis ini belum kelihatan, tapi kami tidak di situ dulu [fokusnya]. Kami mau menanamkan infrastruktur sekolah sepak bola dan akademi dan tim yang bisa menyalurkan bakat melalui seleksi yang sudah terakreditasi,” jelasnya.

Meski ingin membawa Rans Cilegon FC naik ke Liga 1 tahun depan, tapi Raffi Ahmad menyebut hal itu adalah bonus. 

Buat Raffi Ahmad yang penting adalah pemain Rans Cilegon FC bisa bermain dengan baik, bermental baik, bersikap baik dan punya infrastuktur baik untuk bisa menunjukkan bahwa Indonesia baik.

Cilegon United FC

“Kalau semua sudah baik, otomatis bisa naik ke Liga 1,” tegasnya.

Setelah resmi mengakuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad menunjuk Hamka Hamzah sebagai manajer dan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih.

“Saya ingin membuka kesempatan kepada atlet senior untuk bisa di manajerial juga. Saya ngobrol-ngobrol dengan senior juga di Persija, Prapanca [Presiden Klub Persija Jakarta] yang memberikan kesempatan kepada Mas Bepe [Bambang Pamungkas] jadi manajer.”

“Semakin banyak kesempatan yang diberikan ke atlet, maka mereka punya pengalaman di manajerial. Mereka kan tahu lapangan, pernah turun langsung, tahu seluk beluknya. Secara chemistry saya pribadi percaya ke Hamka,” tutup Raffi Ahmad.(moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.