Rani Ramadhina & RBM Salurkan Bantuan Paket Sembako di Rusunawa Jati Rawasari

by -

tabloidseleberita.com, Penyanyi sekaligus sosialita Rani Ramadhina bersama DNR selaku produsen susu Kambing RBM, dan Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ), memberikan bantuan langsung kepada masyarakat di Rumah Susun Jati Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam aksi sosialnya tersebut, RBM Susu Nusantara bersama Rani Ramadhina dan GPJ menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako dan ratusan paket nasi box kepada warga masyarakat penghuni rusun, yang terdampak kesejahteraannya akibat wabah pandemi Covid 19.

“Mudah-mudahan bantuan berupa paket sembako dan nasi box yang kita bawa ini sedikit bisa meringankan kehidupan warga di Rusunawa Jati Rawasari disini yang juga terkena dampak dari wabah pandemi covid 19. Kita berdoa semoga kondisi wabah Covid 19 ini bisa berakhir dan masyarakat juga bisa beraktifitas kembali seperti semula,” kata Rani usai menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan nasi box di Rusunawa jati Rawasari, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sementara itu Pihak DNR sendiri, yang diwakili Agus A Mile selaku Direktur RBM, menyebutkan bahwa aksi sosial yang mereka lakukan ini sudah rutin dijalankan selama masa pandemi Covid 19 ini.

“Sejak awal bulan Ramadan ini kita memang rutin menggelar aksi sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Setiap hari 500-1000 nasi box kita siap bagikan ke masyarakat sampai wabah pandemi Covid 19 ini berakhir. Jadi kita coba bantu apa yang bisa kita bantu termasuk pemberian bantuan berupa paket sembako di Rusunawa Jati Rawasari yang dimana menurut informasi yang saya dapat memang banyak yang terkena dampak dari wabah pandemi Covid 19 ini, seperti di PHK sehingga membuat mereka kehilangan penghasilan,”jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *