Rajin Konsumsi Glumory Beauty Drink Cara Wulan Guritno Menjaga Kesehatan Tubuhnya

by -

tabloidseleberita.com, Menyikapi usianya yang sudah menginjak angka 38 tahun, aktris cantik Wulan Guritno tidak pernah main-main untuk urusan kesehatan kulit dan tubuh. Sebagai perempuan yang kerap beraktifitas didepan ‘layar’ publik wajar adanya jika Wulan bersikap demikian.

Sebab menurutnya diusianya yang sekarang ini kalau tidak dijaga dengan baik maka akan banyak sekali timbul hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa merusak keindahan dan kecantikan dirinya.

Selain rajin berolahraga, Wulan Guritno juga menjaga kesehatan dan kecantikannya melalui asupan makanan. Artis 38 tahun tersebut ternyata juga diketahui rajin (rutin) mengonsumsi suplemen kecantikan.

Istri Adilla Dimitri ini mengaku rutin mengonsumi minuman yang mengandung kolagen tinggi.

“Usia aku kan sekarang sudah 38 tahun, sebagai perempuan yang kesehariannya aku ada di depan publik. Apalagi karena tuntutan profesi yang mewajibkan aku harus selalu tampil cantik. Maka aku juga sudah mulai merasakan perubahan pada wajahku yang mulai berkerut, Jadi semua itu aku harus seimbangkan dengan mengatur pola hidup yang sehat, cerita Wulan Guritno saat ditemui diacara Glumory Beauty Drink di Kyabin Studio dikawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Senin 24 Februari 2020.

Salah satu suplemen yang diminum adalah Glumory Beauty Drink. Dia percaya suplemen ini mampu mempertahankan kecantikannya.

“Aku memang brand ambassador Glumory Beauty Drink. Tapi ketika pertama ditawari aku mau lihat dulu, nyata atau tidak. Setelah aku coba ya rasanya enak dan kolagennya tinggi. Sesuai yang aku butuhkan,” kata Wulan Guritno.

Dia mengaku kulitnya semakin kencang setelah rutin minum suplemen tersebut, terutama pada bagian payudara dan bokong.

“Kulit wajahku menjadi kenyal, dan kembali cerah. Ini aku kondisi lagi pms (haid), makanya ada jerawatan. Tapi selesai pms nanti biasanya kulit akan kembali normal. Biasalah semua perempuan pasti pernah ngalamin kayak aku,” bebernya.

Lebih lanjut, Wulan bercerita, untuk menjaga kesehatan tubuhnya dirinya juga melakukan tes DNA kulit. Perempuan berdarah Jawa dan Inggris ini jadi tahu olahraga apa yang cocok untuk dirinya. Dan hasilnya adalah olahraga jenis high intensity.

“Kadang ada orang olahraga yang nothing happen, ya mungkin olahraganya salah. Jadi aku udah sedetail itu untuk cari tahu soal badan aku. High intensity kemaren itu lagi rajin yang personal training, circuit training gitu. Tapi sekarang lagi diselang-seling dengan weight lift,” katanya.

Meski begitu, Wulan mengatakan kalau ia berolahraga bukan agar tubuhnya berotot, melainkan agar lebih bugar dan sehat.

“Bukan mau berotot-otot gitu. Enggak. Tergantung dari programnya apa,” sebutnya.

Istri dari Adilla Dimitri itu selalu mengusahakan agar bisa rutin berolahraga setiap hari. Tinggal pintar-pintarnya Wulan mengatur jadwal.

“Kayak hari ini kan jam 8 ke studio. Kalau lagi ada kerjaan jam 9, aku olahraga jam 7. Kalau memang kerjaaannya jam 9, berarti aku harus mandi di studio, baru jalan. Jadi di mobil aku udah ada bag olahraga. Lengkap lah semua,” cerita Wulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.