Rahasia Kecantikan Frederika Sang Putri Indonesia 2019

by -


Tabloidseleberita.com
– Memiliki kecantikan terutama wajah merupakan dambaan bagi setiap wanita, terlebih memiliki kecantikan seperti Puteri Indonesia mau Miss Universe. Bertempat di Ekle’s Clinic di bilangan Kelapa Gading, Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia 2019 yang juga masuk dalam Ten Miss Universe ini mengungkapkan rahasia kecantikan kulit wajahnya agar selalu tetap fresh. 

Frederika demikian panggilan akrabnya mengungkapkan dirinya selalu melakukan treatment khusus untuk kecantikan wajahnya.

“Sebagai public figure aku biasanya kesibukannya sangat padat, make up setiap hari, sesekali kulit kita perlu istirahat, dengan Pico Laser jadi nambah fresh kulit kita dan lebih bersinar (glowing)”, ujar Frederika usai melakukan perawatan Pico Laser di Elkes Clinic beberapa waktu lalu.

Foto: Frederika saat treatment kecantikan

Untuk perawatannya ditangani langsung oleh Dokter Kecantikan Dr Eklendro Senduk.

“Fred dulu kulitnya cenderung berminyak jadi mudah komedo dan berjerawat apalagi sering pake make up, akhirnya sering dirawat jadi kulitnya kelihatan lebih fresh”, tutur Dokter Eklendro di kesempatan yang sama.

“Dan sekarang kalau di make up tidak perlu foundation lagi karena sudah bagus”, tambah Frederika.

Frederika juga mengatakan bahwa treatment dilakukannya setiap bulan.

Masih dikesempatan yang sama Dr Eklendro juga menegaskan tidak ada pantangan usai perwatan karena bisa langsung beraktifitas.

“Iya karena orang berpikir kalau di laser itu kulit bisa merah dan iritasi apalagi kulit aku termasuk kulit yang sensitif jadi harus hati – hati dan memilih produk maupun perawatan. Dengan Pico Laser tetap nyaman nggak pernah ada masalah selama perawatan”, sambung Frederika.

Di Ekle’s Clinic ada beberapa Favorite treatement yang dilakukan Frederika kali ini

EKLE’S PICO LASER NANO GLOW

Dengan mengangkat lotion karbon sehingga mengstimidasi lapisan dermis kulit, meremajakan kulit, mengangkat sel kulit mati, meratakan wana kulit, menghilangkan acne scar, menghilangkan flek dan kulit menjadi halus bercahaya

Dengan  lifting the lotion carbon bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan regenerasi sell kulit baru hingga lapisan  dermis , mampu mengangkat sell kulit mati dan sekaligus mencerahkan wajah secara seketika. 

EKLE’S PICO LASER REJUVENATION

Berfungsi untuk meremajakan, melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit

“Treatmentnya kita sesuaikan dengan jenis kulit dan problemnya Pico Laser hanya salah satu treatment saja karena Ekle’s kan one stop solution dari mulai rambut, wajah, kulit ada sekitar 190 an treatment jadi ini hanya sebahagian kecil saja. Cuman ini yang lagi hits sekarang yakni Pico Laser”, papar Dr Eklendro.

“Kenapa pasien memilih Ekles ?, pertama harganya terjangkau alias masuk akal, kedua kita memproklamirkan diri kita Klinik Kecantikan terlengkap, sudah ada 20 lebih cabang one stop solution dan ditangani oleh para dokter. Dalam treatmentnya pun tidak ada pantangannya”, ucap Eklendro

“Untuk pantangan – pantangan tidak ada yang berarti cuman tergantung problemnya saja, seperti problem flek – flek menghindari paparan sinar matahari, jika memiliki problem komedo dan berjerawat kurangi makanan – makanan yang berminyak tahu tempe dan kacang – kacangan”, tuturnya.

“Harganya 2 jutaan untuk pico laser biasanya 4 jutaan”, imbuhnya lagi.

“Kita harus menjaga penampilan untuk budget sekitar 10 jutaan tergantung treatment. Treatment ini wajib jangan tergantung dari make up artis”, jawab Frederika terkait budget yang dikeluarkan untuk treatment kecantikan.

foto: Frederika saat melakukan treatmen kecantikan

Eklendro juga menegaskan bahwa treatment Pico Laser cocok untuk semua jenis kulit wajah.

“Ini suatu kebutuhan terutama wanita dan public figure. Kita banyak bule, orang asia jadi bisa semua jenis kulit”, tegas Eklendro yang juga seorang penyanyi ini.

“Sangat memuaskan apalagi nanti ada photo shoot”, pungkas Frederika. (Novil/Moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *