RA Pictures Luncurkan Film Roh Fasik Bergenre Horor Religi.

by -

Bagi anda penikmat horor kali ini ada genre baru dalam film horor yakni horor religi. Setidaknya itu yang ditawarkan oleh RA Pictures lewat film terbarunya yakni Roh Fasik. Roh Fasik merupakan produksi ke 9 RA Pictures ini diproduseri oleh Raffi Ahmad bersama Andreas.

“Kami ingin memberi nuansa baru dan dilihat dari esensinya, film ini lebih banyak religi daripada horor,” ujar Andreas usai press screening film Roh Fasik di Metropole, Senin (06/05/2019).

Ubay Fox

Sesuai dengan ucapan Andreas film ini memang lebih banyak religinya dibandingan dengan film – film horor yang pernah ada yang umumnya menonjolkan ketakutan kekerasan maupun pertumpahan darah.

Film Roh Fasik sendiri dibintangi oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar, Evan Sanders, Nagita Slavina dan Denira Wiraguna dan disutradari oleh Ubay Fox. Film ini bercerita tentang seorang suami yang kehilangan istrinya secara misterius, yang kemudian menikah kembali.

Namun sayangnya setelah menikah justru muncul berbagai kejadian aneh dari roh fasik yang mengganggu perjalanan rumah tangga mereka. Lewa berbagai peristiwa aneh yang menyeramkan, setelah melewati berbagai upaya akhirnya gangguan dari roh fasik itu berusaha dikalahkan.

Ubay Fox selaku sang sutradara film ini juga menekankan kalau Roh Fasik merupakan horor religi karena merupakan sarana bagi Ubay untuk berdakwah.

“ini merupakan salah satu dakwah saya, karena saya kerja di film maka melalui film, kalau Ustadz dakwahnya lewat masjid kalau saya ya lewat film”, pungkas Ubay di kesempatan yang sama.

Secara keseluruhan film ini memang menampilkan lebih banyak sisi religi dengan banyaknya scene – scene yang menonjolkan ayat – ayat suci Al – Quran serta bagaimana orang itu jangan sirik atau bersekutu dengan setan. Penasaran seperti apakah horor religi itu?. Anda harus saksikan sendiri ‘Roh Fasik’ yang akan tayang 09 Mei 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *