Puji-Pujian Rara LIDA Buat Iwan Fals

by -

Tabloidseleberita, Tiara Ramadhani  atau yang lebih dikenal dengan Rara  LIDA mengungkapkan kebahagiannya sekaligus kekagumannya pada sosok penyanyi legendaris seperti Iwan Fals. Dirinya juga kembali tak menyangka bakalan diduetkan dengan sosok legenda tersebut untuk kesekian kalinya di acara ‘Semarak Indosiar’ pada Senin (1/3) malam.

Tentang bagaimana perasaan Rara saat satu panggung dengan musisi legendaris Indonesia, Rara LIDA tak bisa berkata-kata. 

“Seperti mimpi, biasanya Rara lihat Om Iwan nyanyi di televisi. Sekarang satu panggung. Ini yang kedua kalinya,” sebutnya.

Bagi Rara LIDA, berduet dengan Iwan Fals pengalaman luar biasa. Apalagi kata Rara, Iwan Fals seorang legenda di industri musik Indonesia. Senang sekaligus bangga, demikian yang dirasakan Rara LIDA ketika bisa bersanding dengan Iwan Fals di atas panggung. 

Rara LIDA

“Pengalaman sangat luar biasa, Om Iwan sudah legend banget di industri musik Indonesia. Ngggak nyangka bisa berhadapan dengan beliau, sepanggung, dan kolaborasi sama beliau,” ungkap Rara LIDA. 

Pengalaman yang paling tak bisa dilupakan Rara LIDA sampai sekarang adalah saat Iwan Fals mencium tangannya. 

“Pas di D’Star, Om Iwan nyium tangan Rara beneran nggak sih. Sepanggung aja udah bersyukur, apalagi sampe dicium tangan kayak gimana gitu rasanya, ya ampun,” kisahnya melanjutkan. 

Di luar kiprahnya sebagai penyanyi, Rara LIDA juga mengagumi kepribadian Iwan Fals. Rara mengaku banyak mengambil banyak pelajaran dari pelantun lagu Bento itu. 

“Om Iwan pribadi yang humble, Rara kagum dan jadi motivasi sendiri buat Rara. InsyaAllah bisa meneladani sifat Om Iwan,” beber Rara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.