Pria Idaman Shinta Bebi Sedikit Bicara Banyak Transfer.

by -

Tabloidseleberita, – Shinta Bebi artis multitalenta yang dikabarkan sedang dekat dengan Vicky Prasetyo akhirnya secara terbuka mengenai kriteria pria idamannya. Hal ini diungkapkan oleh Bebi demikian panggilan akrabnya dihadapan awak media saat merayakan hari ulangnya Rabu (29/7) di Bandar Djakarta.

“Hari ini aku merayakan ulang tahun bersama teman – teman dan memilih tempat ini karena lebih safety karena tempat terbuka. Dan teman – teman yang datang juga sedikit karena masih Covid 19 berbeda dengan perayaan yang lalu awalnya pengen di hotel”, ujar Bebi saat preskon.

“Mama yang pertama telepon dan WA ucapin selamat ulang tahun. Vicky masih di salemba jadi diwakili saudaranya yakni anaknya Vicky”, tambah Bebi.

Bebi pun mengungkapkan bertambah usia ini menimbulkan kegelisahan bagi dirinya

“Aku sudah didesak oleh keluarga untuk menikah tapi masih pilih – pilih juga, jangan sama aku saja sayangnya. Nomer satu dari agamanya dan persetujuan mama juga orangnya baik atau nggak”, ungkap Bebi.

“Yang belum kesampaian itu semua di tahun ini cita – cita aku yang aku impikan terkabul Aamiin. Yang pasti tambah disayang mama biar rezeki ditambah lagi”, ungkap Bebi.

Masih dikesempatan yang sama Bebi juga menegaskan kriteria Pria idamannya.

“Jodoh itu cuman satu yang terbaik yang tajir (kaya) dan royal. Sedikit bicara banyak transfer. Itu moto aku dari dahulu. Kalau ada cowok yang bilang cewek matre berarti cowoknya nggak mampu”, tegas Bebi.

“Wajar kalau cewek matre, make upnya berapa, blush on nya berapa, perawatannya berapa”, tegas Bebi.

Tidak hanya mendapatkan ucapan selamat dari sang ibunda di sela – sela perayaan beberapa tamu yang hadir mengungkapkan doa buat Bebi.

“Mudah – mudahan mba Shinta mendapat jodoh yang baik semua cita – citanya terkabul dan sukses selalu. Dan selalu sehat”, kata salah seroang sahabat Bebi.

“Semoga Shinta Bebi panjang umurnya, panjang rezekinya, dimudahkan jodohnya”, ucap Indra sahabat Bebi yang memberikan surprise boneka Hello Kitty.

“Untuk karier di bulan Desember lolos main di layar lebar. Dan usaha – usaha ku lancar. Dan usahaku buka dimana – mana”, pungkas Bebi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *