Prahara Rumah Tangga Charly Van Houten Berujung ‘Tetap Setia’

by -

tabloidseleberita.com, Setia Band yang beranggotakan Charly Van Houten dan Deddy Sudrajat alias Pepeng kembali merilis single berjudul ‘Tetap Setia’. Lagu tersebut rupanya merupakan pegalaman pribadi sang vokalis, Charly Van Houten dengan istrinya Shinta Regina, atas kesalahan yang pernah dilakukannya.

“Ini jujur, ini kisah polemik aku sama istriku. Tapi aku melakukan istilah kejujuran aku, aku harus jujur di depan istri aku kalau aku punya kesalahan. Kalau mungkin bicara kesalahan, semua punya kesalahan tapi kita tidak ada salahnya bicara keseharusan, keseharusan itu nilainya kasih sayang,” kata Charly Van Houten saat jumpa pers peluncuran single ‘Tetap Setia’ di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Bagi Charly sendiri lagu tersebut juga bentuk kesetiaan dan kasih sayangnya untuk Regina. Charly menyadari betul bahwa selama ini dirinya pernah salah pada Regina.

“Jadi itulah kekuatan kasih sayang makanya dilambangkan dengan logo baru bunga mawar,” kata Charly.

Makanya lewat lagu tersebut, Charly juga ingin mengungkapkan bahwa dirinya akan senantiasa ‘Tetap Setia’.

“Inilah karya yang menceritakan sebuah kekuatan cinta dan kasih sayang, kalau kita bicara kasih semuanya akan lewat,” pungkas Charly.

Kata Charly, selama ini Regina pun tahu bagaimana proses perjalanan menciptakan lagu tersebut.

“Aku bahkan sujud ke istri aku dalam artian bukannya aku menyembah istriku tidak begitu ya. Yang saya sembah adalah nilai keagungan karena cinta kasih Allah, nilai kejujuran itu,” tegas Charly.

Bersama dengan MSI Record, Setia Band kembali menunjukan karya-karyanya di industri musik Indonesia. Selain itu Setia Band juga meluncurkan logo baru sebagai bentuk semangat baru dalam berkarya. Logo dengan nuansa bunga mawar itu didefinisikan oleh Charly sebagai bentuk rasa kasih sayang.

“Dan inilah karya yang menceritakan sebuah kekuatan cinta dan kasih sayang, kalau kita bicara kasih semuanya akan lewat. Jadi, itulah kekuatan kasih sayang, makanya dilambangkan dengan logo baru bunga mawar,” jelas Charly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *