Ponpes TARM Gelar Santunan Beras Dan Uang Tunai Periode Kedua

by -

Tabloidseleberita, – Untuk kedua kalinya Pondok Pesantren TARM Sukabumi kembali mengadakan santunan di tengah pandemi Corona ini terhadap warga sekitar Ponpes terutama untuk Santri Yatim dan Dhuafa dan para Jompo.

“Alhamdulillah Kali Kedua Di pertengah Bulan suci Ramadhan thn1441 H./2020 ini, selesai sudah Ponpes TARM Hari Ahad,17 Ramadhan1441 H/10 Mei 2020, utk pelaksanaan pembagian beras”, ujar Ustad Ridwan Shahdhu pimpinan Ponpes TARM.

Ustad Ridwan pun mengatakan bahwa jika sebelumnya hanya berupa beras kali ini ada penambahan yakni uang tunai.

“Jadi untuk periode kedua beras dengan sejumlah uang, karena dari berapa team yang mendata menginfokan sebaiknya ada uang, yang bisa mereka belikan sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan. Untuk tambahan lauk pauknya”, tambah Ustad Ridwan.

Selain penambahan uang tunai sebesar 80 ribu rupiah, jumlah beras dan penerimanya juga mengalami peningkatan

“Untuk beras total sudah 550 liter dan untuk periode ke 2 ini sekitar 150 orang , dan sebahagian yang periode pertama mendapatkan juga, dan ada yang baru mendapatkannya”, terang Ustad Ridwan.

“Pembagian ini di khususkan kepada Fakir miskin, jompo Dhuafa dan anak – anak Yatim Piatu, walaupun tidak sekaligus pembagiannya”, terang Ustad Ridwan.

Ustad Ridwan juga memaparkan pembagian santunan tidak sekaligus ada yg datang ke Ponpes dan mengingat jarak dan tempat yang berjauhan, yang mengharuskan untuk dor to dor , dan tetap diberikan penyemprotan sanitaizer Biosin36+ BIONQI Herbal untuk pencaegahan Covid19.

“Semoga keberkahan terlimpah untuk kita semua, terkhusus kepada Ayahanda dan Ibunda para dermawan yang mulia, yang dirahmati Allah Subhanahu Wataalaa, yang telah mensupport dan ikut serta berpartisipasi dalam program santunan yang terdampak Covid19 ini”, tegas Ustad Ridwan.

“Semoga Menjadi Amal jariah yang pahalanya terus mengalir hingga yaumil akhir, In Shaa Allah berkah, rezeqinya berlimpah banyak serta barokah, Allah senantiasa melimpahkan karunia terbaiknya, kesehatan keselamatan, serta Allah jauhkan dn Allah hindarkan kita, Allah lindungi kita semua dari virus Corona yang mewabah saat ini”, imbuhnya.

“Serta seluruh kebaikan Ayahanda ibunda para dermawan yang mulia diganti dengan tiket surgaNya Allah Subhanahu Wataalaa..Alfatihah..Aamiin Aamiin Aamiin. Sekali lagi atas nama Pimpinan Ponpes TARM mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya, salam hormat  dan salam Tadzim kami”, pungkas Ustad Ridwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *