Pesan Haru Azka Corbuzier Untuk Kalina Octaranny Yang Terkena Covid19

by -

TabloidSeleberita.com – Kabar tak menyenangkan datang dari Kalina Octaranny. Saat ini, ia sedang menjalani perawatan, Bunda. Menurut diagnosis dokter, awalnya ia terkena tipes, ternyata positif COVID-19.

Mendengar pernyataan dari dokter, Kalina pun langsung memberitahukan ke orang terdekatnya, yakni Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier. Putranya, Azka, langsung menulis pesan haru untuk sang ibunda

Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it..” tulis Azka Corbuzier, yang diunggah di akun Instagram pribadinya,

Azka berharap, saat nanti Kalina Ocktaranny sembuh, ia ingin berbicara, mengobrol hanya berdua. Di kalimat akhir pun, tak lupa Azka mengutarakan kasih sayang untuk ibundanya.

Hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you@kalinaocktaranny,” tulis Azka Corbuzier.

Kabar Kalina Ocktaranny sedang sakit ini diungkap oleh dirinya sendiri melalui akun Instagram miliknya. Ia menjelaskan kronologinya sampai dokter mendiagnosisnya positif COVID-19.

Di foto, tampak Kalina selfie sambil berbaring, istirahat di tempat tidur. Ia mengenakan masker dan di foto selanjutnya, ia menampilkan hasil tes.

“Saya di rawat (home care) saat saya di Bali.. Dan saya dinyatakan types..Saya dan mas Vicky lakukan swab antigen, hasilnya negative (-)” tulis Kalina Ocktaranny.

Kalina mengaku, sehari sebelum ia pulang ke Jakarta, ia dan kekasihnya, Vicky Prasetyo melakukan tes swab PCR, dan hasilnya juga negatif, Bunda. Namun, Kalina mengungkap, saat itu karena keadaan yang masih lemah, akhirnya Vicky berinisiatif melarikannya ke rumah sakit.

“Dan saya di rawat di RS (sampai hari ini). Test lab dilakukan, keesokannya saya di CT Scan.. Malamnya hasil dari CT Scan menyatakan saya Pneumonia.. Dan saya langsung dipindahkan ke Grey Area/ Grey Room..Karena saya di duga suspect Covid 19”, kata Kalina.(moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.