Perwakilan Akun Hikmah Kehidupan Temui Henry Indraguna

by -

Tabloidseleberita, – Usai melaporkan akun Hikmah Kehidupan di Polda Metro Jaya, Henry Indraguna menemui perwakilan dari akun HK tersebut.

Usai bertemu, Henry dan Didi perwakilan akun HK memberikan keterangan kepada awak media Kamis (14/11/2019) di Belleza.

Didi mengatakan bahwa Abriel sang pemilik akun saat ini sedang syok di Pemalang sehingga tidak dapat hadir jadi hanya diwakili.

“Saya mewakili keluarga Abriel meminta maaf kepada pihak – pihak yang sudah dirugikan, semoga masalah ini bisa cepat selesai”, ujar Didi juru bicara perwakilan HK.

“Kami merasa malu dan sangat menyesal atas peristiwa ini. Kita berharap ini bisa jadi pelajaran yang baik untuk semua orang, agar berhati – hati membuat sesuatu kalau sudah berurusan dengan hukum nanti kita sendiri yang repot”, tambah Didi lagi.

Dikesempatan yang sama Didi juga meminta maaf kepada semua pihak.

“Kita dengan itikad baik kesini meminta maaf kepada mas Roy Kiyoshi yang sudah dirugikan secara langsung. Dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang merasa marah atas peristiwa ini”, tegas Didi.

“Saya sebagai teman dan keluarga Abriel dan akan menjadwalkan untuk bertemu dengan mas Roy Kiyoshi”, imbuhnya.

Didi juga menerangkan masalah judul yang cukup mengejutkan di akun HK tersebut.

“Saya belum mendengar langsung dari yang bersangkutan, tapi kemungkinan besar dia bikin judul yang heboh biar banyak yang nonton mungkin seperti itu”, terang Didi.

Didi juga mengatakan sepengetahuannya Abriel tidak mengenal Roy.

Sementara itu Henry cukup menyayangkan atas perbuatan yang dilakukan oleh Abriel.

“Saya mendengar Abriel itu umurnya masih 23 jadi hanya untuk mengejar viewer saja, sangat disayangkan sekali”, cetus Henry.

Henry juga memaparkan jumlah perwakilan yang ditemuinya sore itu.

“Yang ada disini perwakilannya 4 orang, teman dan keluarga. Roy sudah memaafkan tapi proses hukum tetap berlanjut”, papar Henry.

“Meskipun nanti ada kesepakatan perdamaian tetap masalah hukum berjalan itu yang sudah disepakatin Roy. Saya juga sudah tanya Roy dia tidak mengenal owner dari HK”, kata Henry.

“Kami berharap Abril bisa datang nanti dan menerangkan maksud dan tujuan, karena pihak keluarga dan temannya tidak bisa menjawab”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.