Personil Duo Semangka Dukung Peraturan Di Rumah Saja

by -

Tabloidseleberita, – Covid-19, Duo Semangka memberikan contoh ke masyarakat luas bahwa kita dianjurkan mengikuti peraturan dari Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah untuk hidup di rumah saja (#dirumahsaja) / Isolasi Mandiri sampai Pemerintah memberikan info lebih lanjut.

Maka dari itu Management Duo Semangka / Manager Duo Semangka (Kak Sonny Bule) memberikan kelonggaran untuk Personil Duo Semangka (Clara Gopa & Valencia) untuk di rumah saja di awal bulan Maret 2020 lalu, di karena kan agenda Konser dan jadwal Televisi ditunda sampai info lebih lanjut, maka dari itu dengan agenda kosong beberapa minggu ini Clara Gopa & Valencia Duo Semangka berangkat ke Kota Malang Jawa Timur yang merupakan kediaman Duo Semangka.

Sampai di Kota Malang Duo Semangka langsung mengisolasi mandiri di rumah saja tidak kemana mana sampai melihat kondisi 14 hari lebih, Al-hasil Alhamdulilah semua dalam keadaan sehat-sehat walalfiat saja.

“Semoga musibah yang menimpa di Indonesia Covid-19 khusus nya di semua kota / kabupaten di Indonesia bisa cepet hilang atau berlalu”, ujar Clara Gopa.

Clara Gopa & Valencia (Duo Semangka) dengan didampingi oleh Ibu Lurah Madyopuro (Ibu. Sukendari, SH) dan Polsek Kedungkandang (Bpk. Sumartono) dan Pak Ketua RW 15 Sawojajar (Bpk. Hari) dan Pak Wakil RW 15 Sawojajar (Bpk. Siswantoro) serta utusan juga dari Bapak Wali Kota Malang (Bpk. Drs. H. Sutiaji) ikut mensosialisasikan / menghimbau kepada Masyarakat khusus nya kota Malang Raya, kalau tidak penting pulang kampung saat mudik lebaran Idul Fitri 2020 ini tidak usah pulang kampung, dikarena lebih kasihan yg dikampung kalau nanti nya terkena Covid-19 tersebut.

“Supaya Masyarakat Umat Islam di Indonesia bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 2020 tahun ini”, tambah Clara Gopa.

“Khusus masyarakat Indonesia ikutilah peraturan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah #dirumahsaja buat kepentingan kita bersama supaya masalah Covid-19 ini bisa terselesaikan dengan cepat”, imbuhnya.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang untuk bisa melewati masalah Covid-19 ini. Jaga kesehatan dan jangan lupa setiap hari minum vitamin supaya badan kita fit dan sehat… Amin Ya Allah”, pungkas Clara Gopa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.