Perfectionist Karya Ke 4 Sertamerta

by -
sertamerta

Tabloidseleberita, – Sertamerta melepas lini berjudul” Perfectionist“. Idealnya, tiap band rock memiliki satu lagu lepas( single) bernuansa ballad manis selaku hits- nya. Inilah uraian umum yang berlaku di dasawarsa 80- an serta 90- an. Meski Sertamerta tidaklah band rock, tetapi terdapat kemauan serta tantangan tertentu untuk Band yang di isi oleh Fiki Feranzi pada vokal serta gitar, Harry Sofwan( Openg) pada keyboard, ( Hasya) pada drum, serta( Luqman) pada additional bassist. buat menghasilkan sebuah lagu bertempo pelan.

” Sertamerta belum sempat menghasilkan lagu dengan komposisi pelan semacam Perfectionist, Lagu tersebut jadi jawabannya ” jelas Fikri vokalis seperti keterangan Press rilisnya

Lagu Perfectionist menceritakan tentang susahnya jadi seseorang perfeksionis. Diceritakan, seorang perfeksionis yang mempertanyakan dirinya sendiri, Ekspektasinya terhadap diri sendiri sangat besar, Dia pula letih jadi perfeksionis, terlebih bila pelabelan itu ternyata tidak seluruhnya pas. Lagu ini mengajak pendengarnya buat mengevaluasi ulang apakah label perfeksionis terhadap diri sendiri ini baik ataukah merugikan.

Lagu” Perfectionist” terbuat dengan konsep musik pop pengantar tidur. Bernuansa sedikit sarkas, dengan kepribadian vokal yang lumayan mengasyikkan dilatarbelakangi komposisi musik yang cenderung bertempo pelan. Lagu ini sesuai buat kalian yang menggemari lini- lini sindiran. Perfectionist jadi salah satu lagu yang akan masuk dari mini album mereka yang hendak Sertamerta rilis .

Sertamerta tidaklah unit musik yang tidak mendasarkan dirinya pada satu genre tertentu. Tiap lagu yang mereka buat unik serta berkarakter, ditambah dengan pemakaian lirik berbahasa Indonesia di tiap laguny.

sertamerta

Profil Sertamerta

Berawal dari 2 kawan lama yang berjumpa kembali melalui media sosial. Fiki (Temaram) serta Openg( Statim& Diolafrada), sebagai produser serta keyboardist sepakat buat bekerja sama. Mereka tiba dari latar balik bermusik yang lumayan berbeda. Fiki mengutamakan pemakaian lirik berbahasa Indonesia di tiap lagunya serta idealisme bermusik masa grunge 90- an yang non- pakem serta non- teoritis. Sedangkan Openg mengutamakan resep musik berkaidah pop dengan estetika bermusik yang berlaku universal. Kelanjutan dari pertemuan 2 orang ini merupakan konvensi untuk merekam 4 buah lagu di Bandung. Tepatnya di Studio 1. 2 di bilangan Linggawastu yang merupakan basecamp untuk band ST12. Player yang hendak direkrut juga dipersiapkan serta diseleksi oleh Openg. Luqman selaku bassist, Hasya selaku drummer serta Ijal sebagai sound engineer.

DISKOGRAFI Materi Lagu Sertamerta

1.“ Kaca”

2.“ Dilema”

3.“ U2 Pada Waktu Itu”

4.” Perfectionist”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.