Penyebar Video Syur Mirip Artis GL Di Medsos 2 Tersangka Ditangkap

by -
Jumpa Pers Penyebar Video Syur

TABLOID SELEBERITA РSatuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menangkap tersangka penyebar video syur mirip artis GL (diduga mirip artis sinetron Gabriella Larasati) yang viral beberapa waktu yang lalu di media sosial. Dua pelaku berinisial NK dan MSA itu dicokok di tempat yang berbeda.

Setelah sebelumnya artis GL telah memenuhi panggilan dari penyidik sat reskrim Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan nya sebagai saksi terkait video syur tersebut

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo didampingi kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Akbp Teuku Arsya Khadafi dan Kanit Krimsus Akp Fahmi Fiandri menerangkan saat Live streaming melalui akun instagram @polres_jakbar mengatakan dua tersangka adalah yang mengupload video dengan masif video mirip artis GL.

“Tersangka yang diamankan NK dan MSA,” ungkap Kombes Ady, Senin (01/03/2021). Ady menjelaskan, kedua tersangka melakukan aksinya dengan peran berbeda-beda. untuk tersangka NK merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.