Passion! Deddy Corbuzier Rela ‘Bayar Harga’ 8 Milyar Untuk Osbon Gym

by -

tabloidseleberita.com,Passion! Itu jawaban singkat dan tegas yang diungkapkan oleh Deddy ketika ditanya alasannya mau menginvestasikan dananya hingga 8 Milyar. Berangkat dari hobinya berolahraga, sekaligus membentuk tubuh, Deddy Corbuzier merasa bahwadirinya melihat peluang bisnis besar dari hobinya tersebut yang dina­mainya dengan Corbuzier Series, dengan label Osbon (One Stop Body Nedds) Gym di Mall One Bel Park, Fatmawati Jakarta Selatan.

“Ini bisnis pribadi saya, saya berani mengeluarkan dana Sampai 8 miliar. Dengan maksud agar tempat gym saya ini me­menuhi standar nasio­nal. Saya berharap mereka yang berminat dengan olahraga ini bisa mengikuti jejak saya untuk memiliki tubuh yang bugar, sehat dan keren. Apalagi saya melihat semua orang khususnya anak-anak (generasi) Milenial sudah melek sama kesehatan, jadi saya pikir nggak ada salahnya juga kalau kita selaku pebisnis coba kasih yang paling terbaik,” kata Deddy, ditemui di soft launching Osbond Gym, Jakarta, belum lama ini.

Disinggung soal investasinya yang besar untuk bisnis gym-nya tersebut, Deddy mengaku ia tidak menarget­kan modalnya itu untuk buru-buru balik, seperti lazimnya para pebisnis.

“Karena bisnis ini kan sesuai passion saya. Jadi keuntungan itu bukan tujuan utama. Apapun yang terjadi tetap harus saya jalankan dengan baik. Saya nggak bisa kayak artis lainnya jualan ayam goreng, celana jins, dan lainnya atau bisnis hanya untu sekadar buat di endorse aja, itu bukan type saya. Saya mau buat bisnis sesuai dengan apa yang saya suka dan saya ngerti dunianya,” tegas Deddy.

Deddy pun menyebutkan alasannya berani menggelontorkan dana yang cukup fantastis itu hanya untuk bisnis gym, karena ia harus mendatangkan peralatannya langsung dari Amerika.“Mungkin orang ada yang bertanya mengapa biayanya besar sekali, ini disebabkan oleh adanya peralatan yang didatangkan dari Amerika namanya Impulse dan Arsenal Strength yang harganya sebanding dengan harga dua mobil Eropa, dan ini bukan peralatan pabrikan yang bisa dibuat KW-nya”,  kata host program Hitam Putih ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.