Paska Dirilis Ungu Production Libatkan Elly Sugigi Garap Webseries

by -

tabloidseleberita.com, Adalah PT. Ungu Produksi Indonesia yang bergerak di bidang Rumah Produksi atau Production House (PH) hadir ditengah wabah pandemi yang belum juga usai.

Kehadirannya di ranah industri kreatif tanah air tentu bukan tanpa alasan. Banyak terobosan yang ingin dikerjakan. Salah satunya adalah ingin mendirikan lembaga kursus akting. Dimana para pengajarnya terdiri dari akademisi dan praktisi dibidangnya.

“Selain PH, kita juga buka lembaga kursus akting yang pengajarnya diisi oleh dosen IKJ dan dibantu sama aktris senior,” kata Billy saat ditemui usai melakukan ucapan syukur dikantornya dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

“Fokus kita sementara ini mau buat web series dulu judulnya ‘arisan’. Ceritanya soal kisah kehidupan sehari-hari. Kita juga lagi create soal bagaimana kisah kerukunan umat beragama dalam kehidupan masyarakat Gorontalo. Kisah ini sangat menarik buat digali lantaran sekarang ini kita melihat banyak yang sekali yang terkotak-kotak karena termakan isu SARA,” sebut lelaki asal Gorontalo tersebut.

Sementara itu Elly Sugigi mengakui bahwa dirinya mau sepenuhnya terlibat membantu produksi web series yang sedang dijalankan oleh PT. Ungu Produksi Indonesia selaku rumah produksi. Keterlibatan Elly yang total itu, lantaran Elly mengingat perjuangan Billy dengan segala cerita ‘jatuh bangunnya’

“aku tau cerita jatuh bangunnya Billy dalam membangun PH. Aku kenal Billy sudah lama jauh sebelum ini. Waktu Billy punya PH di Kemang beberapa waktu lalu. Jadi sekarang aku mau terlibat membantu Billy dalam produksi web seriesnya. Semoga Billy dengan membuka Ungu Production ini, kita para artis bisa berkarya lagi,” sebut Elly yang kini tampil berhijab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *